Thursday, December 31, 2009

happy new year all





YAAAAAA WELCOME 2010 !!!
inilah postingan pertama di tahun 2010. Tepat tanggal 1 januari. Semoga tahun ini adalah tahun terakhirku berada di bangku sekolah. Amiiiiin.. Tapi lagi-lagi aku bingung harus bahagia atau sedih. Mungkin karena aku berfikir ini adalah masa yang suatu saat nanti akan sangat aku rindukan. Saat mengenang tawa, duka, bahakan hanya sekedar hal-hal bodoh yang pernah terjadi.

2009 !!! Ya, 2009 sudah berakhir. Tahun yang indah. Thun dimana aku memulai hidupku di lembaran ke 17. Tahun dimana aku merasakan kehidupan di 2 dunia yang berbeda. Tahun yang memberiku banyak pelajaran. Tahun yang memberiku banyak duka. Tahun yang menjadi saksi apakah aku sudah bertambah dewasa. Tahun yang menyimpan banyak kenangan. Kini 2009 sudah berakhir.

Oh ya, pemandangan di gambar itulah yang tak dapat saya nikmeti saat tahun baru saya di negeri sakura kali ini. Ya, saya tidak bertemu hanabi tadi malam. Tak apa. Karna aku benar-benar menghabiskan malam dengan keluarga yang bener-benar membuatku bangga dan bersyukur telah hadir didalamnya, meskipun sedikit terasa janggal karena tak ada kakakku. Dan kejadian pertamaku di tahun 2010 adalah kehilangan makanan karena kecerobohan adikku tercinta, Ota-kun. Tapi tak apa, bukan sebuah masalah yang besar.

Lalu hari pertama di tahun 2010, Stelah baru pulang sekitar jam 2 pagi, aku langsung tambahan. Ya saudara-saudara seperti anda lihat. TAHUN 2010 AKU AWALI DENGAN TAMBAHAN JAM PELAJARAN. Mungkin itu adalah gambaran kecil bahwa hidup memerlukan perjuangan. Awalnya sempat ngomel-ngomel dan berniat bolos. Tapi akhirnya aku tahu, toh semua itu juga untuk kepentinganku sendiri. Hari pertama tahun 2010 pun berjalan lancar meski sempat ada insiden kecil.

SEMOGA TAHUN 2010 MENJADI TAHUN YANG BERARTI UNTUK KITA SEMUA !!! HAPPY NEW YEAR !!

No comments:

Post a Comment