Thursday, December 17, 2009

PHYSICS MAKE ME CRAZY !!!!! :(

Apa saya benci Fisika ??? Jawabannya tidak
Apa saya trauma pada Fisika ??? Jawabannya sama, tidak
Bahkan jika ditanya, pelajaran apa yg saya suka ??? Jawabannya adalah Fisika
Hahah.. tapi kenapa bisa begini ???

Tapi apa yang terjadi pada diriku Minggu malam 13 Desember 2009 hingga Senin pagi 14 Desember 2009 ?? Yah, menjelang ulang tahun kakakku tercinta. Oh yaaa, anyway Happy Birthday my brooo.. Luv u.. :) Tapi sekarang dia lg sakit Get Better yaaaa..

Lanjut cerita, aku mengbiskan malam dengan buku Fisikaku tercinta. Tapi apa yang terjadi. Paginya pas ngerjain soal, otakku mulai buntu lagi. Dan angka-angka serta huruf di lembar soal berputar-putar di otakku seolah aku ini adalah manusia paling berdosa sedunia.
Dan jalnnya proses mengerjakan tidak pentin. Tapi parahnya malam itu hasil belajar saya semalaman hanya menghasilkan angka 63. Ya saudara2, HANYA 63 !!! itupun Alhamdulillah gag remed. Tapi saya amat sangat menyesal !!!

Inilah gambaran perjuangan saya malam itu



SAYA SUDAH BERJUANG ARRRGGHHH





SEDIKIT MULAI PUTUS ASA DAN LELAAAAAHHHHHHH





SADAR BAHWA AKU HARUS BERUSAHA !!! GANBATTE !!



TEMAN MENHABISKAN MALAMKU !!!!

No comments:

Post a Comment