Tuesday, December 22, 2009

TULISAN DI HP (1)

(mushola sekolah)

aku menikmati saat seperti ini
merasa tenang saat sendiri
aku ingin lepas dsan bebas
aku ingin terbang dan menang
tapi apa daya
aku terjatuh dan rapuh
aku kalah dan musnah

aku merasa damai
seperti menari diantara ilalang
seperti terbang diawan
seperti hujan dilangit tak berawan

andai saja aku tak sedangkal ini
andai saja aku tak senista ini
aku ingin pergi, menari, bernyanyi, dan menikmati

seperti menunggu yang tak pasti
tapi jiwaku memang jiwa pengembara dunia
aku bukan kesatria
aku hanya pergi, mencari dan meneliti

andai saja aku pergi
aku mati
Aku yakin kau takkan mencari

+++++++

kenapa cinta itu muncul pada saat-saat tertentu
membara pada saat tak terduga
mempesona pada hati yang tak kukira

bukannya aku benci jatuh cinta
tapi karena mencintaimu adalah sebuah kesalahan
karena memimpikanmu adalah rutinitas yang tak benar

biar saja sedikit angan tetap membara
tapi cinta harus kubelenggu
agar panasa baranya tak melukai
agar dalamnya tak menjadi duka

aku bukanlah ahli cinta
tapi bukan berarti tak bisa berhenti
karena aku yang kukenal
bukanlah aku yang mencintaimu

semoga saja aku benar

+++++++

Bis-Nagoya

karna laut..
memiliki bahasa yang tak dimengerti
memiliki arti yang kadang tak mudah dipahami

++++++++

dalam sebuah bus aku terduduk kaku
bukannya aku bosan
hanya saja aku tak tau apa yang harus kulakukan
sedangkan mereka telah asyik dalam lelapnya

aku sedang tak ingin bermimpi
karna itu aku memilih menikmati matahari senja yang hampir hilang dalam dinginnya bulan dua belas

aku disini hanya mengamati
sedang lagu yang kudengar
semakin menyadarkanku bahwa aku sedang ingin sendiri
aku mulai membenci saat seperti ini

ah, lagi-lagi aku harus menghabiskan waktu
kadang ingin rasanya menutup mata
sekedar lepas dari perjalanan ini

tapi apa daya
aku hanya bisa melihat mereka
dan menebak siapa saja yang hadir dalam mimpi mereka

+++++++++
Kereta

dalam kereta
aku duduk sendiri
dalam keterasingan
dalam kesendirian

dalam kereta
entah gerbong keberapa
aku mencium bau keringat pekerja
aku mencium bau keringat penggembira

dalam kereta
aku memikirkan cerita
tentang cinta
tentang persahabatan
tentang dendam
tentang kematian

dalam kereta
aku sedikit kecewa
dengan akhir yang kuterima
tapi aku baik2 saja
hanya sedikit duka
tapi aku tetap bahagia

No comments:

Post a Comment