Friday, October 30, 2009

something wrong

malam ini sebenarnya ingin menulis tentang sesuatu.. tapi karena aku raa tulisannya belum pantas untuk dipostingkan, jadi di save dulu.. semoga saja bisa cepat selesai dan bisa diposting...

oh yaaa..
aku baru saja membuka lembaran lama, dan ternyata aku mengetahui apa yang selama ini belum sempat aku ketahui..
tiba-tiba saja merasa muak dan aku merasa tak ingin terlalu diharapkan..
aku lelah berdiri atas nama persahabatan..
tapi aku yakin ini hanya sejenak dan semoga saja cepat berakhir..

SAKIT HATI (judulnya tidak saya edit)

hahah nemu lagi di draft, ini tuh udah lamaaaaaaa banget banget banget.. Tapi aku inget banget detail peristiwanya.. Sayangnya cerita ini belum kelar dan aku males nglanjutin.. Gomenneeeee....




Kali ini saya ingin sedikit menceritakan tentang pertanyaan yang ditanyakan oleh salah seorang teman saya tadi saat di sekolah. Sebuah pertanyaan yang tak akan pernah terfikirkan akan keluar dari mulut teman saya itu. yah.. karena sifatnya yang konyol dan pertanyaan itu muncul secara tiba-tiba tanpa ada masalah sebelumnya. sebuah pertanyaan sederhana yang muncul dalam obrolan kami.




A : "Hari yang cerah nanana.."


B,C,D,E hanya diam


A : "gue mau nanya ama lo ya, gue tanya karna gue emang gag tau. Gue serius nih,. Lo lo pada jawab yaa.. Kenapa sakit hati itu lebih sakit daripada sakit fisik ?? kenapa kalau sakit hati itu gag enak banget.. mau makan gag enak, tidur susah, ngeliat hari cerah kaya gag cerah. pokoknya beda banget deh ama sakit fisik. kalau sakit fisik kan bisa ilang kalau lukanya hilang. Tapi ini kalau sakit hati ??!! kadang mungkin bisa lupa, tapi kalau inget lagi ?? aduh, bener2 sakit..."


B : "itu kan cuma pemikiran lo aja men.. kita tuh mesti berfikir positif.."

A : "Iya tapi gimana, soalnya itu tuh bener2 sakit.."



Thursday, October 29, 2009

MENYEBALKAN !!!!!

sekarang jam make internet dibatasi !!!!
huaaaa !!!!!! menyebalkan sekali !!!!
tapi malam ini bisa bebas make !!!
semoga saja bisa mengeluarkan uneg-uneg yang selama ini sudah tersimpan...
amin !!!!!!

MENYEBALKAN !!!!!

Sunday, October 18, 2009

sepinyamalamini

seperti malam malam yang lain,
aku diam membisu
tapi kali ini aku tak mendengar lagu hidupku atupun nyanyian pujanggaku
aku menemukan suara baru yang lebih menyita otak dan fikiranku

spesial 4 my lil brother..
HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY BROTHER..
thanks 4 being my friends and giving a lot of moments 4 me..
u r growing up and u r not too young to be my friends..

Thursday, October 15, 2009

Pembagian grup liga cmapion 2009-2010

yah, sebenarnya pengen posting tentang ini udah lamaaaa bgt.. tp slalu aja lupa. Gag tau kenapa pengen banget postingin tentang pembagian grup ini. Mungkin karena kekalahan MU pada musim sebelumnya dan kali ini amat sangat sangat sangat berharap MU tampil jadi pemenang

GLORY GLORY MU !!!!!

Grup A: Bayern Munich, Juventus, Bordeaux, Maccabi Haifa
Grup B: Manchester United, CSKA Moscow, Besiktas, Wolfsburg
Grup C: AC Milan, Real Madrid, Marseille, Zurich
Grup D: Chelsea, Porto, Atletico Madrid, APOEL
Grup E: Liverpool, Lyon, Fiorentina, Debrecen
Grup F: Barcelona, Inter Milan, Dynamo Kyiv, Rubin Kazan
Grup G: Sevilla, Rangers, Stuttgart, Unirea Urziceni
Grup H: Arsenal, AZ Alkmaar, Olympiakos, Standard Liege

BOLA !!!!

PENGEN NONTON BOLA !!!!!!!!

:(

hanyasebuahtulisantakberharga

aku pun kini sedang meratapi nasib
bukan karena sebuah kisah cinta yang tak berujung
bukan pula karena aku hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan yang menghimpit

aku hanya merasa bahwa hidupku ini terlalu sia-sia
waktu yang berlalu bergulir begitu saja
hingga tiap masa yang berlalu semakin dalam kusesali

tapi sesalku tidaklah bertahan lama
hanya muncul sekejap dan hilang ditelan keterlenaanku

apakah ini yang disebut manusia ???
atau mungkin aku tak layak disebut manusia dengan pikiran yang jalang ini ???

aku merasa cukup menderita dengan keterbatasan yang kumiliki
apalagi dengan ratapan-ratapan bodoh seperti ini
karena itu bukanlah suatu kesalahan jika semakin lama aku merasa muak dengan diriku sendiri

Wednesday, October 14, 2009

SAYA BAIK-BAIK SAJA :):):)

hidup itu selayaknya sebuah kisah yang tak terduga kelanjutannya
bagaimana akhir sebuah cerita
apakah bahagia, ataukah duka

hanya saja semua terasa menyedihkan jika yang terjadi adalah sebaliknya
kehilangan sesuatu yang seharusnya dimiliki
melepaskan mimpi hanya untuk sebuah hal konyol

dan untuk kali ini aku merasa seperti anjing dalam hidupku sendiri
aku menggonggong di tengah malamku sendiri
seolah hidupku ini amat sangat menyedihkan dan liar

aku merasa tak pantas meratapi hidupku sendiri
hidup memang membutuhkan pengorbanan
dan entah apa itu namanya, semoga saja itu benar
dan sekarang aku butuh waktu
hanya untuk sekedar melupakan dan memastikan bahwa aku baik-baik saja

Sunday, October 11, 2009

Thursday, October 08, 2009

AKU KECEWA..

Maaf.. sebenarnya untuk kali ini aku gag mau mengalah..tapi mau bagaimana lagi..mereka memintaku dan mau tak mau, aku harus mau..hanya saja aku merasa amat sangat kecewa...

apakah yang sebenarnya terjadi ?? ikhlas memang susah. Atau aku saja yang salah mengartikan ?? Apakah sebenarnya aku memang benar-benar telah kalah ?? Terkadang memang sulit mengartikan antara mengalah ataukah kalah..
Tapi untuk saat ini benar-benar menyakitkan rasanya.. karna aku benar-benar tahu apa yang terjadi dan aku tak bisa berbuat apa-apa untuk mimpi yang telah sempat aku rangkai sendiri...

Mungkin dalam suatu hal lain aku telah melakukan kesalahan dan sebagai gantinya aku harus membayarnya dengan hal ini.
Aku sudah mencoba untuk membiarkan dan melupakan semua yang sebenarnya terjadi bahkan mungkin yang aku lakukan sudah lebih dari mencoba. Aku menganggap aku memang benar-benar kalah, aku memang tidak pantas dan aku tidaklah lebih baik. Tapi dalam suatu saat tertentu, apa yang sebenarnya terjadi akan terbesit secara tiba-tiba dalam anganku. Seperti sebuah video yang berputar secara otomatis dalam otakku.
Dan saat itu yang bisa aku lakukan hanyalah seperti orang lain yang merasakan sebuah kekecewaan yang dalam..

Aku benci saat-saat seperti itu. Apakah aku salah jika aku kecewa ?? Apakah aku salah menginginkan apa yang seharusnya aku dapatkan ?? Pertanyaan-pertanyaan itu hanya mengalir tanpa sebuah jawaban, karena aku memang tak pernah mempertanyakan pada siapapun.. Apapun yang aku lakukan mungkin hanya nol besar yang aku dapatkan. Dan jika aku benar-benar mencoba memperjuangkan, mungkin aku hanya semakin merasakan sebuah kekecewaan yang dalam...

Aku benci.. aku tak tahu harus kepada siapa aku tujukan benci ini.. otakku terlalu dangkal untuk memahami masalah ini.. tapi selebihnya aku tahu, aku benci dengan kekuasaan.. Yaa.. dan yang lainnya akan aku simpan sendiri dan semoga saja tak ada yang tahu..

Semoga saja ini hanya masalah waktu. . dan semoga aku tak menyimpannya sebagai sebuah dendam.. Tapi maaf jika untuk kali ini tak akan mudah bagiku untuk memaafkan.. Aku hanyalah manusia biasa dan sekarang aku benar-benar kecewa...