Friday, September 25, 2009

WHAT'S THE MATTER ??!!!

okeoke..
hanya ingin menjelaskan tentang apa yang sedang terjadi pada diriku ini..
barusan ngebaca ulang isi blog.. dan kesimpulannya adalah :

"SAYA MERASA TIDAK JELAS DENGAN DIRI SAYA SENDIRI"
(ato emang gue yang gag jelas yeee ??)

gag tau gimana, kok setelah dipikir-pikir semua postingan yang ada ngelantur.. ada yang curhat, ada yang nasihat, ada yang ngeluh.. pokoknya ngerasa gag ngerti ama diri sendiri..
mungkin gara-gara kehidupan masih labil sebagai seorang remaja yang beranjak dewasa.. jadi semuanya ditumpahin di blog ini ...

anyway.. SAYA INGIN TETAP MENULIS !!

ada ato tidak yang baca bukan masalah..
suka ato tidak yang baca bukan juga masalah...
hahahahahaha.. ( tampang : girang )

Yang jelas maaf klo gag berkenan..

Monday, September 21, 2009

Aku dengan Kata-kata

Terkadang terfikir dalam benakku untuk menggambarkan diriku dalam rangkaian kata-kata. Tentang bagaimana aku bersikap, tentang bagaimana aku hidup dan melangkah. Aku ini manusia biasa. Hidupku pun berwarna, atau bahkan terasa penuh warna bagiku. Apalagi dalam rangkaian kisah selama 17 tahun yang telah berlalu. Aku memang belum dewasa, tapi setidaknya aku berada dalam sebuah jalan untuk menuju kedewasaan.

Aku telah merasakan bagaimana hidup dalam sebuah keluarga. Beruntung bagiku terlahir dalam sebuah keluarga yang 'sederhana' menurutku. atau mungkin keberuntungan ini juga dirasakan setiap orang dengan keluarga yang mereka miliki sendiri.

Aku pun telah menjalani bagaimana persahabatan. Aku tahu bagaimana kesetiaan dan pengkhianatan. Dua hal yang bertolak belakang, yang keduanya pernah ikut memberi warna dalam hidupku. Dan yang lebih mengesankan, hingga kini aku masih bisa merasakan sebuah persahabatan yang telah berkembang menjadi persaudaraan. Bagaimana mereka telah menjadi kakak dan adikku. Hingga pada saat ini aku ingin menyusun sebuah persahabatan bersama orang-orang yang ada di lembaran baru hidupku.

Hal yang paling berkesan dalam usia sepertiku adalah bagaimana merasakan jatuh cinta. Bagiku SMA adalah sebuah masa dimana cinta menjadi sangat mudah untuk bersemi. Karena itu, terlalu banyak aku pernah jatuh. Atau mungkin aku masih terlalu kanak-kanak untuk mengartikan perasaan cinta. Namun yang berbeda, cintaku tidak mengikat. Karena aku memilih untuk menyimpannya hingga masanya tiba. Aku lebih suka mencintai dan jatuh cinta lalu menikmati sensasi tiap kali cinta itu bersemi tan pa harus memiliki hingga tiba saat yang tepat.

Bgaimana lagi harus kugambarkan tentang diriku, karena terkadang aku merasa tak mengerti tentang kepribadianku sendiri. Terkadang aku bisa menjadi orang yang dewasa dan bijaksana, namun terkadang aku dapat berubah menjadi sangat kekanak-kanakkan. Sangat aneh memang, dua kepribadian yang sangat bertolak belakang. Tapi jika aku pikirkan, sepertinya orang-orang lain juga akan mengalami masa sepertiku. Yaitu saat dimana orang mengalami proses transisi atau proses menuju kedewasaan.

Sunday, September 20, 2009

LEBARAN

akhirnya lebaran juga..
tp sekarang uda gag tanggal 1 syawal , uda 2 syawal..
gakpapalah , yg penting aku mau ngucapin

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN> MAAV LAHIR BATIN BUAT SEMUANYA !!!

oh yaa..
ternyata lebaran tahun ini tanggalnya unik lho.. 20 september 2009 , berarti 20092009..
wow , baru sadar kemarin saya , tanggal cantik untuk sebuah lebaran yang cantik dan indah...

Wednesday, September 02, 2009

aku ingin

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

(sapardi djoko damono)

aku ingin mencintai dirimu yang sederhana
dengan cinta yang sederhana dan kebahagiaan yang sederhana
dan kita berjalan bersama dalam sebuah kehiduoan yang sederhana

campur-campur

huh !!!
gag tau kenapa , pengen ngmng sesuatu tapi gag tau caranya !!
lagi ngerasa kehilangan , dan mungnkin orang itu gag akan tahu..
bodo amat lah..
memang terkadang ada suatu hal yang harus disembunyikan utk menjaga kestabilan keadaan !!

Hari ini benar-benar menguras tenaga..
dari kultum mpe diskusi kelas.. semua pake ngomong.. blibet dah gw ngomongnya.. tp akhirnya kelar semua...

tapi entah mengapa , kaya ada yang salah ..
sepertinya aku membuat kesalahan hari ini , dan untuk orang atau justru banyak orang , aku minta maaf , minta maaf yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya...
aku emang gag sempurna..
sorry , sorry , sorry , sorry....

yeah , everything gonna be okay...
just need more time..