Wednesday, December 09, 2009

akhir-akhir ini

Hanya sedikit merasa bersalah dan tak suka dengan sikapku sendiri. Entah mengapa akhir-akhir ini sering banget brubah pikiran. yah, mud sering gag jelas. Mungkin gag terlalu kliatan, krena perubahannya bukan dalam hitungan hari ataupun jam. Tapi hitungan menit bahkan detik. Ah, menyebalkan memang. Aku sendiri jg ngrasa gag nyaman. Tapi ini masalah perasaan dan emosi. Susah dikendalikan dan diatur.

Kalau ada yang ngerasa, aku minta maaf. Aku tau, aku masih labil dan pemikiranku belum cukup matang untuk mangaur perasaanku sendri. Mohon dimaklumi. Lagipula terkadang perubahan itu juga bukan berasal dari aku sendiri. Kadang ada-ada saja yang membuat semuanya menjadi susah dikendalikan. Tapi aku akui juga semuanya sebenarnya bergantung pada diriku sendiri.

Semoga saja, yaaaa semoga saja ini hanya sementara. Dan semuanya bisa kembali normal. Hahah, sedikit susah memang. hmmm.. Semaksimal dan semampu mungkin akan kucoba.

Oiya, mulai Jumat semesteran. Huhuh.. merasa belum siap. Tapi mau gimana lagi. Menghadapinya adalah ketentuan dan pilihan lain hanyalah menghindarinya dan tumbuh menjadi pengecut. Heheh..
WISH ME LUCK!!!

No comments:

Post a Comment