Monday, December 07, 2009

Bulan 12


Suatu waktu di bulan dua belas
tidak, aku tidak sedang bermimpi
hanya saja terkadang aku suka membual
aku senang dengan kenyataan tentang kehidupan ini

Suatu waktu di bulan dua belas
Banyak sekali yang isimewa
hanya saja memperincinya yang tak kusuka
terlalu berbelit untuk dicerna

ah, andai saja aku masih menemukan satu bulan lagi
ya, suatu waktu di bulan tiga belas
tentang sebuah mimpi dan kenyataan yang takkan kubagi
tapi apalah dayaku
bumi telah selesai berevolusi

kukumpulkan sisa waktu
kurangkai hari meskipun dengan ragu
aku mempertaruhkan masa depanku

suatu waktu dibulan dua belas
aku mulai membenci sisa waktuku
dan kumulai tak suka menanti waktu januariku

kadang aku ingin mati dan tenggelam dalam lelap desemberku

No comments:

Post a Comment