Wednesday, November 11, 2009

thanks

haha.. postingan sebelumnya sebenernya uda kesimpen d draft dan baru nyadar klo blum sempet d post... hehe.. dan akhirnya setelah aku merasa segalanya telah kembali normal (baca: sepertinya) baru berani ngepost tulisan itu... Dan begitulah gambaran diri saya jika sedang error dan kacau..

Hm, tiba-tiba ingat sebuah dialog singkat beberapa saat lalu dengan seseorang yang tak dapat disebutkan namanya. Tidak penting sebenarnya bagaimana detail dialog yang terjadi malam itu. Tapi saya mendapat sebuah pelajaran yang begitu berharga. Tentang bagaimana mensyukuri hidup kita yang beruntung ini. Sering kali merasa tidak puas dan menderita dengan hidup yang dimiliki. Padahal tanpa kita sadari, banyak orang yang mengirikan kehidupan yang kita memiliki. yah, pada dasarnya kehidupan yang beruntung itu telah kita miliki, hanya saja kita tak menyadari.

Itulah yang menimpaku belum lama ini. Merasa begitu menderita dan ternyata Allah mengingatkanku lewat orang itu. Hm, jadi malu ama diri sendiri. Dan pelajaran yang lain adalah 'Kita bisa belajar dari siapapun, bahkan dari orang terjahat di dunia sekalipun..'
spesial untuk orang itu : THANKS A LOT :)

No comments:

Post a Comment