Monday, November 16, 2009

eng ing eng

oke, kali ini aku sakit dan sebenarnya yang lain juga pada sakit. Mungkin karena sedang wabah. Tapi memang sakit itu rasanya gag enak. Setelah 2 hari gag masuk sekolah, akhinya sekarang bisa sekolah lagi. Dan ternyata sekolah seeeepppiiiii BGT, Ya, pada sakit semua.
Ditambah lagi internet dirumah gag bisa. Tapi takapalah. Terkadang kita harus melalui tahapan yang menyakitkan untuk menyadari bahwa hidup adalah suatu yang berharga.

Oh ya, tiba-tiba akhir-akhir ini banyak perlakuan aneh yang saya terima. Baik dari orang yang saya kenal atau tidak saya kenal. Haha, saya yang merasa aneh atau bagaimana. Atau karena selama 3 hari terakhir saya tidak berinteraksi denngan dunia luar. Haha.. sepertinya saya terlalu melebih-lebihkan...

oke, saya juga mau mengucapkan terima kasih, untuk orang yang telah memberi dorongan secara mental pada saya. Dan untuk teman-teman saya yang sakit. GET WELL SOON YAAAAA......

No comments:

Post a Comment