Friday, November 20, 2009

LAGILAGISAYAMERACAU

aku kini berada dalam sebuah dimensi waktu

dimana kehidupan benar-benar teruji

kedewasaan kini adalah sebuah tuntutan yang harus terpenuhi

aku memang terkadang merindukan kehidupanku yang lalu

saat aku tertawa lepas

dan mampu menikmati setiap detik yang berlalu

hidup diantara padang dan ilalang yang kurindukan



tapi bukan berarti aku tak suka dengan kehidupanku kini

aku masih bisa tertawa

dan aku rasa aku cukuplah bahagia

hanya saja terkadang aku kurang mengerti

dan terlalu susah untuk memahami

tapi bagaimanapun aku akan belajar mencintai

mencintai kehidupanku dan orang disekelilingku

akan kubuktikan bahwa aku bisa

dan bukanlah tidak mungkin untuk kembali menciptakan kenangan

dan sekarang yang aku rasa

AKU BAIK_BAIK SAJA :)
(semoga :))

No comments:

Post a Comment