Friday, November 20, 2009

THANK YOU SO MUCH :)


oke..

sekarang pengen banget ngucapin TERIMAKASIH , ARIGATOU , SYUKRON buat orang yang telah memberi segala sesuatu apapun yang berharga buat aku..

Apapun itu bentuknya , entah bagaimana aku jadi makin bingung untuk berkata-kata !!!

Hanya terkadang aku memang kurang bisa memahami betapa beruntungnya kehidupan yang kumiliki !!!

Menciptakan kehidupan yang sempurna memang bukanlah suatu hal yang mungkin. Tapi berusaha membuat hidup sempurna adalah sesuatu yang sangat mungkin. Karena itu , diantara ketidaksempurnaan yang kumiliki kan kususun tiap kisah bahagia , derita , dan segala penggalan yang ada. Aku tak ingin membuat orang disekelilingku membicarakanku hanya karena aku menyianyiakan kehidupan yang kumiliki. Dan memang harus kuakui bahwa aku telah banyak belajar dari hidupku !!!!


No comments:

Post a Comment