Saturday, March 05, 2011

welcome march !!

Emang rada sedikit telat sih untuk mengatakan WLCOME MARCH hahahah tapi gakpapalah BETTER LETE THAN NEVER, right ??

sedikit membahas apa yang akan saya lakukan di bulan tiga ini. Oke, sekarang saya masih sibuk dengan kuliah. Tapi tenang saja, untuk semester 2 ini menejemen waktu saya lebih bagus. Lebih bisa ngeras ada waktu luang, dan gak keburu-buru lagi melakukan sesuatu. Oiya, sedikit meminta doa. Saya lagi ikut rekruitasi lab basic information system. Doain ya semoga ketrima dan bisa mengabdikan ilmu yang saya punya. Kalopun gak, itu artinya ada jalan lain yang Allah kasih ke aku untuk mengabdikan ilmu. Dan tugasku selanjutnya adalah mencari dimana jalanku itu. WISH ME LUCK EVERYONE :)

Eh eh hari ini tanggal 5 Maret, libur nyepi. Sebenernya niatku mau pulang, tapi ternyata oh ternyata, aku kehabisan tikettt !! Dan akhirnya saya habisakan liburan menghabisakan cucian saya yang mulai menumpuk heheh

Iyaaa ada yang kelupaan, minta doanya lagi yaaa kawan2 :) Minggu depan saya ada 3 kuis. Kalkulus, teori dasar sistem dan fisika. Doakan semoga saya bisa dapet A !! amin amin amiiiiin !!

No comments:

Post a Comment