Tuesday, February 22, 2011

Ketemu

Ketemu Teguh ama Triyono hari ini (sekelas waktu kelas 1 SMA). Mereka adalah salah satu dua contoh teman saya yang sukses mendapat kesempatan mengais ilmu di ITB (yg sempat menjadi universitas impian saya waktu kecil). Sukses yaaa buat kalian berdua !! HAMASAH !! tambahan buat teguh, semoga setiap 2000 langkahmu menempuh perjalanan, akan menjadi 2000 langkah semakin majunya hidupmu. Ganbatte kawan !!!

Oiyaa, habis ketemu mereka, seems that I get a new spirit :)

Lagi-lagi makin kelihatan kalau perjuangan hidup saya itu gak ada apa-apanya. Saya masih cengeng, masih manja, masih butuh banyak belajar dari orang-orang di sekitar saya. Di luar sana banyak orang hebat, banyak orang yang penuh perjuangan, banyak orang yang mencari kesempatan, banyak orang yang bekerja ekstra, banyak orang yang mencari apa yang saya cari. Di luar sana banyak juga orang yang bersantai-santai, banyak orang yang bermalasan, banyak orang yang hidupnya sia-sia. Sekarang tugas saya adalah memilih, mau seperti apa saya ??

No comments:

Post a Comment