Monday, March 07, 2011

ILUSI

Kau bahkan hanya semacam ilusi yang kadang mengabur. Tak tersentuh tak terjamah. Bukankah kita hidup pada dunia yang sama. Menginjak tanah yang sama, beratapkan langit yang sama bahkan kita terkadang berada pada fase hidup yang sama. Tapi mengapa dunia kita nampak begitu beda ?? Apakah memang kita ini beda, atau kau, kau sengaja membuatku berhenti di sini. Berhenti dimana seharusnya sebentar lagi aku bisa masuk kedalam duniamu.

Asal kau tahu, ini bukan pertama kalinya aku harus berjuang seperti ini. Ah, mungkin bukan kata 'berjuang' yang pantas untuk mewakili semuanya. Hanya saja aku tak tau kata apa yang tepat untuk mewakili semua yang aku lakukan. Biar saja, biar saja semuanya tetap kulakukan seperti ini. Akupun tak meminta apapun darimu. Tapi bisakah kau ijinkan aku masuk keduniamu ?? Sedikit saja, bahkan hanya untuk sekedar memastikan bahwa kau baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment