Saturday, March 12, 2011

curhat curhat

Aduh bingung mau mulai dari mana. Punya banyak hal buat dicritain. Sekarang, akhir-akhir ini jadi susah nyari inspirasi. Bahakan target yang pada awalnya udah aku tentukan deadline nya pun pada akhirnya aku langkahi sendiri. Nulis pun idenya ngambang semua. Padahal aku udah coba segala macam cara. Tapi kenapa malah jadi gak produktif gini.

Oiya, entah mulai kapan, kayaknya sih mulai kuliah ini aku jadi lebih terbuka ke orang lain, jadi lebih sering cerita, jadi kayak ngerasa I really really need someone. Aduh tapi jangan ambigu ya, bukan 'someone special' heheheh. Yaah begitulah, apapun itu, pokoknya aku jadi ngerasa udah beda. Aku yang dulu lebih suka keeping everything as a secret, sekarang lebih gampang cerita dan ngerasa lebih plong kalo cerita ke orang. Dan anda tau apa akibatnya ?? Saya ngerasa jadi tambah cengeng. Ngerasa tiap masalah jadi susah kalo diselesain sendiri. Oh my God !! Apakah berarti aku malah menjadi semakin seperti anak kecil ?? Oke, untuk hal ini aku sebaiknya introspeksi lebih dalam lagi. HARUS !!

Kalo tentang masalah pribadi. Okelah, aku udah kuliah, udah hampir 19 tahun, dan untuk yang namanya suka sama orang adalah hal yang biasa. Dan ternyata yang namanya dikampus itu jenis cowok makin banyak, makin beragam, dari Sabang sampai Merauke ada. Sifatnya ?? Jangan ditanya, mau yang kayak gimanapun, tipe macam apapun ada hahahah jadi lebay gini deh. Sejujurnya ada beberapa tipe cowok yang udah bikin aku penasaran, bikin aku salah tingkah, bikin aku nyaman, bikin aku jengkel, bikin aku ketawa segala macemlah. Tapi entah kenapa sekarang ada 1 yang sering muncul di otakku. Ya, akhirnya setelah sekian lama aku berurusan dengan 'masa lalu' akhirnya aku bisa sedikit membuka mata. Tapi bukan berarti aku telah melupakan segalanya :)

eh tapi kalo sekarang ini ngomongin cowok, jadi lebih biasa, udah gak kayak pas SMA dulu, yang masih canggung segala macem, soalnya kalo sekarang ini gimana ya, aduh jadi susah. Pokoknya kalo masalah ini aku jadi lebih ngerasa dewasa dibanding dulu. Untuk masalah ini juga aku masih tetap dengan komitmen yang dulu. Keep it as secret :) Tau gak kenapa ?? Soalnya kalo menurutku, kalau kita jadiin gimana up and down nya suka ama orang sebagai konsumsi pribadi aja, rasanya tuh bakal lebih puas, lebih enaklah, lebih bisa belajar. Mungkin emang pada dasarnya aku orangnya tertutup kali yaa heheh

Iyaa inget 1 hal lagi, ada temen yang ngomong kalo katanya bikin blog itu yang bisa kasih informasi buat orang lain. JEDEEEERRR kena banget ke aku itu. Tapi jadi inget omongan seseorang yang lain, "jadiin blog itu sebagai diari elektronik, jadi tempat buat ajang nulis". Yap, mungkin aku gak ngasi informasi apa2 di blog ku. Tapi aku cenderung lebih memilih untuk menuangkan segala yang ada di fikiranku. Maaf aja kawan, aku gak sepaham. Karena memang menurutku ada banyak hal tak terkatakan, hal-hal yang memang hanya bisa diungkapkan lewat tulisan.

Udah segini aja untuk curhatan kali ini. Jadi lebih lega. Jadi lebih siap buat menghadapi hari esok. Jadi ngerasa lebih kuat. Mungkin hal-hal kayak ginilah yang memang hanya bisa diungkapakan lewat tulisan. Oke, SEMANGAT SEMANGAT !! Oiya, ntar MU tanding dan padahal bsok pagi jam 6 ada upgrading. Doain aja yaa biar aku bisa bangun pagi, soalnya mau nonton MU dulu. Udah lama gak nonton :)

No comments:

Post a Comment