Saturday, March 12, 2011

PRAY FOR JAPAN

Pray for japan, my parents, my brother and my friends. Semoga Allah menjaga mereka dan masyarakat Jepang yang laen. Amiiin amiin

Kemaren Jepang kena gempa 8,9 SR. Gempa yang cukup besar dan cukup membuat saya panik pas kuis Fisika !! Tapi untunglah kuisnya masih bisa terselesaikan :)

Semper deg deg seerrr juga dengernya, mana bapak dan ibu gak bales2 sms aku pula. Terus akhirnya sedikit tenang pas masaul bilang kalo mereka baik2 saja. Tapi tetep juga belum sepenuhnya tenang, mengingat banyak orang yang aku sayangi di sana. Keluarga, temen2, guru2, kenalan2, pak Tua, panjaga Tokyu (kecengan saya heheh) dan lain sebagainya yang kabarnya belum aku tau !!! Kacau pikiran aku abis kuis. Pengen buru-buru pulang trus nanya kabar ke mereka. Dan Alhamdulillah setelah nanya sana sini, akhirnya aku tau mereka baik2 sajaaaa :) Thanks Allah for saving them :D

Tapi tetep minta doanya yaa semoga semuanya baik2 aja. Apalagi ini kondisi belum stabil. Sampai tadi pas online skype ama bapak, masih sempet gempa susulan di sana. Denger kabar juga bakal ada hujan asam gara-gara pabrik yang meledak gitu. Semoga semuanya terlindungi deh. OIya, tapi alhamdulillah ortu saya yg tinggal di Meguro, Tokyo gak kena tsunaminya. Tapi gempanya kerasa banget dan bikin panik katanya. Mungkin saat kayak ginilah kita harus menyerahkan semuanya pda Allah Yang Maha Segalanya :)

eh tadi siang tuh, aku pengen minuman berasa tapi males beli keluar. Mana semua gelas aku kotor pula. Ya, beginilah anak kos, gelas aku cuma ada 4, dan semuanya kotor gara2 aku pake buat teh, kopi, susu dan energen. Alhasil aku menggunakan botol aqua dan jadilah nutrisari di dalam botol dengan melewati acara dikocok-kocok. Enaaaaaakkk sekaleee loooohhh!!! apalagi diminum di siang bolong kayak tadii


LET'S PRAY FOR JAPAN !! WISH EVERYTHING'S OKAY THERE !!


No comments:

Post a Comment