Sunday, February 13, 2011

Happy Monday :)


Sekarang tepat jam 00.07 di jam meja belajar aku. Hari pun berganti. Selamat Hari Senin. Oke, sekarang saya sedikit merasa bahagia dengan hari Senin. Why ?? Karena cuma di hari senin aku masuk kuliah jam 09.00. Akhirnya setelah 12 tahun lebih mengenyam pendidikan, aku bisa juga menyukai hari Senin :D

Oke, sedikit aku perjelas lagi, di hari Senin aku masuk jam 09.00, lalu di hari selasa rabu kamis jum'at dan sabtu, aku masuk jam 07.00. Oh NOOOO !! memang jadwal semester 2 aku lebih padet di pagi hari. Tapi tenang saja, aku udah kebiasa buat masuk jam 07.00 sejak SD ampe SMA huahahaahahh.. Aduh ngibul banget ini.. Yang ada mah aku belum juga kebiasa buat masuk jam 07.00 tapi tenang saja I'll try my best :) my very best :) amiiiin :)

Oiya, tanggal 13 Februari hari Ulang tahun pernikahan my
beloved parents yg ke 21..
OMEDETOU :) semoga tetap menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah amiiiin


Oiya aku sedang berproses mempelajari sesuatu. Ya Allah bantulah hamba-Mu ini :)
Mohon doanya semoga perkuliahan saya lancar amiin amiin amiiiin


No comments:

Post a Comment