Thursday, February 17, 2011

2 Minggu pertama

Ternyata menggali potensi diri sendiri itu tak semudah yang aku kira. Udah berhari-hari ini berusaha Tapi hasilnya mungkin baru 10%, ah masih jauh dari cukup. Memang sudah terlalu banyak bibit2 malas yang ada di dalam diri. Tapi aku bakal trus struggle buat kedepannya.

Sedikit cerita ama hari-hariku selama 2 minggu memulai semester 2 ini. Jadwal kuliah masi ganti2. Masih nyari-nyari jadwal yang cocok ama dosennya biar gak bentrok. Dan untuk 2 minggu pertama belom banyak tugas. Mungkin karena masi awal. Tapi semoga aja deh ntar juga tetep gak banyak tugas hahahah

Oiya, aku ikutan seleksi asisten lab alias aslab BIS (basic information system). Doain yaaa semoga aku mendapat yang terbaek heheheh gak mau muluk2 deh, pokoknya ntar bagaimanapun hasilnya aku terima J. Rencana juga ini aku mau ikut SEC (Student English Club). Itung2 improve kemampuan bahasa inggrislah. Seperti apa yang Bu Endang alias ibuku bilang “Bahasa Inggris itu penting dek”.

Jadi rencana semester 2 ini aku bakal ikut 2 organisasi. SEC dan KAMMI (Komunitas Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia). Kalo KAMMI emang aku udah ikut sejak semester 1 sih, tapi dulu aku masi belum aktif. Sekarang mau sering2 ikut rapat deh :P. Oiyaaa ada satu lagi, IMAKA, Ikatan Mahasiswa Karanganyar. Ini mah pastinya aku ikut. Sebenernya masi ada beberapa organisasi yang aku pengen lagii sih. Tapi belom tau bisa kecapaian di semester 2 ato gak. Takutnya kalo kebanyakan ikut, akunya ntar gak bisa bagi waktu. Ngomong-ngomong tentang bagi waktu, tadi aku sempet blogwalking trus nemu kata-kata kayak gini.

"... Semua itu terjadi karena mereka mengaku bisa membagi waktu. Atau jangan-jangan, di tengah kesibukan yang sangat tinggi, orang justru efektif membagi waktu ? Tidak leha-leha, bermalas-malasan ? Atau –ini yang kelihatannya cukup pasti- dunia kerja, dunia keringat memberi pekerti tersendiri bagi manusia."

No comments:

Post a Comment