Thursday, February 17, 2011

System Information - 34 - 01

Keinget barusan kalo saya belom pernah posting tentang teman2 sekelas sayaaaaa :D Iya siiih kalo kuliah emang kelasnya tuh gak kayak SMA yang bareng2 terus kemana-mana. Soalnya kalau kuliah kan jadwalnya beda-beda, jadinya yaa gak kayak SMA *aduh gak mutu banget deh aku jelasinnya.

Oke, anak kelas aku jumlahnya ada 43 ekor. Dan berasal dari seluruh belahan Indonesia. Ada yang dari medan, padang, bangka, pekanbaru, jakarta, cirebon, solo, karanganyar :D, jogja, bali, makassar, papua dan lain lain sebagainya. Banyak deh pokoknya. Karena itulah emang sangat sulit untuk menyatukan mereka yang notabene memiliki cara berfikir dan adat yang berbeda. Untuk hal ini aku berani untuk memaklumi :D

Emang banyak sih yang bilang kalau kelas aku tuh gak kompak. Tapi entah aku yang salah atau bagaimana, tapi aku cuma denger kata2 kayak gtu dari anak-anak kelasku sendiri. Kadang kita ngerasa anak kelas lain tuh lebih kompak. Tapi inget deh “rumput di rumah tetangga itu kan selalu kelihatan lebih indah” heheheh iyaa gak ?? Kalo aku sih udah cukup bersyukur untuk kondisi sekarang. Atau karena seperti yang pernah aku bilang yak ?? Standar kebahagiaanku itu gak terlalu tinggi. Jadi untuk memiliki mereka dalam keseharianku ajaa aku udah cukup bersyukur. Seenggaknya merekalah yang udah ngebuat satu semesterku kemaren berakhir dengan begitu cepatnya.

Mungkin buat yang masih tetep ngerasa kelas kita kurang kompak, ayolah kita lebih terbuka. Terbuka pada perbedaan. Gak masalah kalau ada yang mau bikin geng, perkumpulan atau komunitas2 di dalam kelas. Gak masalah. Karena gak mungkin kita 43 ekor mesti bareng2 gandengan tangan kemana-mana heheehh. Toh apapun yang terjadi kita tetap terikat atas nama SI-34-01. Meskipun hanya sekedar nama kelas, namun status itulah yang akan kita sandang untuk kurang lebih 4 tahun kedepan. Dan kenangan yang tercipta di dalamnya semoga saja akan tetap terjaga seumur hidup kita.




ini anak ceweknya pada belom dateng -___-


giliran anak ceweknya dateng, anak cowoknya udah ada yang pulang

Tapi gakpapalah :)

EVERYTHING CAN HAPPEN :D

I'M HAPPY FOR HAVING YOU, GUYS :)



No comments:

Post a Comment