Friday, December 31, 2010

TAMBAHAN



wah ada yang salah dengan settingan post d blog aku, kok keluarnya masih tanggal 31 desember yak ?? Adduh2 harus dibenahi lagi ini. Yang jelas, ini tuh udah tanggal 1 Januar 2011. Oiya, barusan aku menyadari sesuatu, ada yang bilang gini.

ya itu ciri mhsw
*mnjmen wktu
wah waktu denger jadi ngerasa kesindir habis-habisan hahah, tapi kesindir dalam artian positif sih, jadi tau aku kalo ini harus ada di list awalku dalam steps to be better in 2011. Emang bener-bener jelek manajemen waktuku di tahun 2010. Harus betul-betul bisa sekarang. Apalagi aku udah mahasiswa, eits mahasiswi maksudnya. Tapi kadang tingkahku emang super duper kayak bocah 5 tahun :( aiihh so embarrasing

Eh pagi2 udah dapet email dari bapak, dan ini isinya


huuuaaa pengeeeeen !! ih kangen musim dingin, kangen fuji, kangen yang difoto, kangen yang motoin (baca: ota), kangen jepaaaang so much !! tapi tenang aja, kalo ini masih bisa diatur :) Masi bisa nahan gak kesana sebelum memenuhi target-target tertentu. Buat bapak, ibu, ama ota
HAPPY HOLIDAYS !! HAVE A GREAT TIME THERE !!

NB : Sorry, postingan saya akhir-akhir ini miskin gambar. Satu lagi, semoga postingan saya tahun ini bisa lebih bermanfaat, gak cuma cerita tentang hidup saya yang up and down dan gak jelas. Anyway, I LOVE WRITING !! KEEP POSTING YEYY!!

No comments:

Post a Comment