Friday, December 31, 2010

HAPPY NEW YEAR EVERYONE !!

HAPPY NEW YEAR EVERYONE !! WELCOME 2011 !!


Wow hari ini hari pertama di tahun 2011 dan ini akan menjadi posting pertama saya di tahun ini. Wish all the best untuk satu tahun yang akan datang dan tahun-tahun berikutnya kelak. Semoga kita semua diberi kelancaran dan berkah di tahun yang baru :))

Ini tahun baru pertama saya di Bandung. Gak seramai dan seheboh di Jepang (untuk daerah saya, Dayeuh Kolot) tapi sudah cukup menyenangkan. Ini juga tahun baru pertama jauh dari orang tua, tapi deket ama mas aul. Tapi melewati detik tahun barunya malah di roof kosan sama mete\, agit dan satu lagi temennya agit. Uuuhh padahal pertamanya udah kecewa berat gara-gara gak bisa kluar pas menjelang tahun baru, dan mikir gak bakal bisa liat kembang api. Tapi ternyata kembang apinya bagus juga kemaren. Gak mengecewakan deh pokoknya.

Kalo untuk harapan di tahun 2011, ada beberapa target yang pengen aku capai. Ada beberapa hal yang mau tak mau, bisa gak bisa harus tercapai di tahun ini. Tapi semoga bisa !! Amin2 !! Semangat2 !! Jadi lebih baik di tahun ini !!

Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang, Lancarkanlah segala urusan kami, berikanlah kami kemudahan dan sungguh hanya pada-Mu kami memohon

No comments:

Post a Comment