Saturday, July 17, 2010

zzzzz



Hari ini harusnya tidur awal gara2 besok mau ke fuji.. Hahah tapi pada kenyataannya sekarang sudah jam 12 kurang sepuluh dan aku sama sekali belum mengantuk..
Sebenernya awal2nya kemaren semangat banget mau ke fuji, karna belum pernah kesana bareng mas aul. Tapi tiba-tiba saja semangatku mengendur sedikit demi sedikit. Gara-garanya adalah besok pengen nonton anak-anak (FC Inior) tanding bola buat yang terakhir kalinyaaa.. oh nooo.. saya diserang dilema secara tiba-tiba :(

Kemaren sempet ngrayu bapak ama ibu biar berangkatnya ke Fuji sabtu
aku : Bu, Sabtu cerah juga kok.. ke Fuji sabtu aja deh..
Ibu : Apaan sih dek, udah Minggu juga kok. Yang cerah tuh minggu..
aku : Liatnya daerah Kawaguchi loh bukan Tokyo..
Ibu : Udah diliat bapak juga..
aku : Aku pengen nonton bola.. terakhir juga.. sekalian perpisahan deh
Bapak : Yaudah kalo mau ke Fuji Sabtu gakpapa.. Yang laen tetep berangkat Minggu..

GUBRAK !!! AKU DISURUH KE FUJI SENDIRI ZZZZZZZ =.="

Apalagi tadi pagi Bu Tri sempet sms nanyain hari ini jadi ke Fuji ato gak.. Huhuh jadi pengen nonton.. Padahal ampe kemaren malem aja masih oke-oke aja kalo gak nonton..

Tak apalaaaah.. Saya cukup bantu doa.. Moga-moga menang deh !! Dan berarti tanggal 28 Juni kemaren (tanggal pas Nadilla balik dan Inggris kesingkir World Cup) adalah terakhir kalinya nonton :( sayangnya gara2 rada gak mood, saya sama sekali gak ngambil foto.. Tapi abis itu purikura sih dan ini salah satu hasilnyaaaa...



Cantik-cantik yak !!!




No comments:

Post a Comment