Monday, July 19, 2010

Terimakasih untuk hari ini :)



Untung saja standar kebahagiaan aku gak terlalu tinggi. Untung saja aku bisa menikmati setiap detail kesederhanaan yang masih sempat kulalui. Untung saja Dia masih memberiku waktu.

Sebenernya hari ini pergi cuma dalam rangka "jalan-jalan gag jelas", yak itulah judul yang aku ama Ayaka berikan untuk acara hari ini. Pertama sih alasannya cuman aku ama ayaka pengen jalan bareng terakhir sebelum balik sekalian ngajakin Prilly (ponakan pa dubes) buat jalan2. Akhirnya ngajakin anak2 laen, dan ternyata oh ternyata gak ada yang bisa. Untung Tuhan gak ngasih kesempatan buat kecewa, karena sebelum muncul prasangka apapun, ayaka langsung sms

"sip!! pokoknya besok jalan!! klo mreka gk bs ywdh gk papa! kita deeeto!! hahay.. <3 mungkin juga ini deeto trakhir kita men.. :(" Lalu akhirnya Ninin ama Prilly bisa ikut. Ninin ngajakin Dina ama Manda. Jadilah kita berenam mutusin buat nonton. Pas hari ke Roppongi ternyata penuh, kata Ayaka gara2 hari ini libur hari laut makanya penuh. Alhasil kita pindah ke Odaiba. Meskipun faktanya kita buang ongkos yg ke Roppongi. Sejujurnya aku pengeeeen banget ke Odaiba sebelum balik. Gak tau kenapa, tapi pengen aja. Kalopun ke Odaiba yang aku paling pengen adalah ke pantai. Hahahahah ternyata tanpa mengutarakan keinginan yang sebenarnya, tanpa ngomong ke mereka, bahkan sampai detik saya menulis ini, kita ke pantai habis nonton!! yak, kita ke PANTAI !! Bahkan disana kita sempet minta foto ama seorang kakek2 yg ternyata fotografer Profesional !!

Trus akhirnya pas balik bisa makan di Hanamaru juga ama Ayaka hahah. Ini salah satu yang aku pengen juga sebelum balik. Akhirnyaaaaa.. Tapi kalo ini aku yg minta.. Arigatou ayaka chan !!


Oiya ini hasil purikura hari ini..
Arigatou yaaaaaaaah !!! :D




Jujur aku menikmati hari ini dan stiap detilnya !! sangat sangat sangat !! makasih makasih makasih !!

No comments:

Post a Comment