Tuesday, July 06, 2010

22 = BYE BYE JAPAN

Hari senin pagi

Aku : Bapak, aku belum pesen tiket lho..
Bapak : Lagian kamu juga gak nyari bapak juga gak mau juga kalo suruh mikir..
Aku : Aku kemarin udah nyoba cari paling murah sih korea.. Coba telfonin dong..

Akhirnya Bapak telfon
blablablabla
beberapa menit kemudian

Bapak : Mau balik tanggal berapa ??
Aku : Terserah sih makin lama makin baik heheh
Bapak : yaudah gak usah balik aja sekalian
Mas Aul : Akhir bulan aja biar gak kelamaan nunggu di Bandung
Bapak : Tiketmu paling akhir tanggal berapa ??
Mas Aul : tanggal 22
Bapak : 22 hari apa ??
Aku : Kamis kalo gak salah
Bapak : Yaudah itu aja.. Bareng aja biar aman..

Dan pagi itu akhirnya sudah pasti aku bakal ninggalin Jepang. Tapi menyedihkannya semuanya gak semudah itu.

Kalo ditanya pengen balik atau gak, sebenernya antara pengen gak pengen :(

No comments:

Post a Comment