Sunday, July 11, 2010

Semua Sudah Diatur Begitu Sempurna ^^

"Tuhan memang adil, memang benar jika Dia telah mengatur segalanya dengan begitu sempurna. Hingga pada suatu titik dimana aku merasa akan berat kehilangan segalanya, Dia memberiku sebuah jalan, memberi sebuah cara agar segalanya terasa lebih mudah.."

Sekarang tinggal 10 hari lagi.. Gak kerasa cepet juga.. Semoga besok masih bisa kesini deh. Tapi sekarang rasanya lebih siap untuk pergi. Siap untuk memulai hari sebagai seorang mahasiswa, bukan lagi sebagai seorang anak SMA . Hahaha sekarang aku udah 18 tahun dan bagaimanapun segalanya menuntutku untuk menjadi lebih dewasa.

oiya, ini barusan balik dari sekolah (baca:mantan sekolah), niatya sih mau nganterin bento ota, eh taunya gak belajar, jadi malah kayak jemput ota sekolah. Gak tau kenapa kerasa sedikit asing gitu kesekolah, liat anak-anak masih pada pake seragamlah, ini mungkin juga salah satu bagian dari rencana Tuhan, buat nunjukin kalo SRIT udah bukan tempatku lagi..

Trus kemaren2 ada aja yang bikin bete, bukan bete sih tapi rada-rada gimanaaa gitu.. Gak ada yang salah sih, tapi jadinya gimana yaaa.. susah ngomongnyaa hahah.. Dan akhirnya saya pun kehabisan kata-kata..

Padahal minggu-minggu kemaren masih banyak yang pengen dilakuin.. Pengen ke roof, pengen maen ke koen, pengen sepedaan malem-malem (inget nadilla :( huhuh), pengen ke joypolish, pengen ke fujikyu (lagi), pengen maen hanabi, pengen inilah, pengen itulah hahah banyak deh.. Tapi akhir-akhir ini jadi gak kepengen apa-apa hahah mungkin firasat kali yee kalo besok-besok masih bisa tinggal disini lagii amin amin amin..
Yaudahlah sekarang jadi pengen ngejalanin aja apa yang ada.. Yang bisa dilakuin yaa dilakuin, yang gak bisa berarti nunggu semoga ada waktu...

Eh eh kemaren nonton Utopia, ada lagu yang bagus tapi lupa judulnya hahah.. Trus kemarennya lagi ama mas aul nemenin ota ama Harsa nonton Pokemon meskipun sempet ketiduran heheh..
Dan sekarang lagi nunggu Mas Aul, yaaa mas Aul ngjakin nonton Iron Man 2, tapi dari tadi ditelponin gak bisaa.. Tau dah jadi ato gak..

No comments:

Post a Comment