Tuesday, July 20, 2010

perpisahan yg menyenangkan !!

olalaaaaa saya setiap malam posting sekarang.. Yaa tak apa sebelum saya sibuk dengan dunia perkuliahan heheh
okeoke tadi udah perpisahan ama anak-anak heheh meskipun gak selengkap yang saya inginkan.. minus mamat nunu ama shou yg gak dateng tanpa saya tahu alasannya.. its okay.. Tapi yang terpenting bukan itu, yang terpenting apa yang saya inginkan dari awal.. TANPA AIR MATA !!! Entah bagaimana saya merasa begitu lega tidak mengeluarkan air mata hari ini hueheheheh

tapi bodohnya dirikuuu.. perpisahan udah bawa kamera tapi gak ngambil foto !! wew, BAKA!! Gak ada bukti konkrit deh untuk acara hari ini..

Ampe rumah langsung bilang Mas Aul
'ntar di pesawat aku duduk deket jendela yak !!'

'udah berapa kali ngomong kayak gtu ??!!'

iyaaa memang udah beberapa kali, tapi saya memang sekarang lagi bener-bener pengen naek pesawat terbang tapi saya gak mau pulaaaang !!! mau sih mau, tapi pengen lamaan lagi disini ;(
Mungkin pengen naek pesawat adalah alasan pertama dan terakhir saya menungggu Hari Kamis

Ngomong-ngomong pesawat, kemarin sempet ditanyain Prilly (ponakan pa dubes)
P : "ouh kamu balik tanggal 22??"
A : "iyaaa"
P : "naek pesawat apa ??"
A (baca : aku dan ayaka) : "pesawat terbang"
huahahahahahahahahahh sumpah ternyata IQ saya dan Ayaka benar-benar tiarap, bahkan untuk memahami kalimat pertanyaan kayak gitu aja gak ngerti!! Tapi kalo dipikir2 jawaban kita ada benernya juga siiiih (membela diri dan membela negara)

Trus trus abis gitu ada yg sms bilang makasih trus bilang yg penting ntar bisa ketemu lagi.. amin2 deh !! tapi langsung muncul pertanyaan baru.. "KAPAN???" dan satu jawabannya yaitu.. "KAPAN-KAPAN" (yaeyalaaaaah)
tapi saya cm jawab, sebenernya bukan masalah bkl ketemu lg ato gak, tanpa saya jelaskan selengkapnya.. Mungkin jawaban selengkapnya sudah pernah saya tulis di postingan saya sebelumnya.. Bukan masalah ketemu lagi ato gak, tapi gimana kita bakal nglewatin keseharian yang berbeda (sisi melankolis saya mulai keluar) udahlaaah.. intinya

AKU SAYANG KALIAN SEMUAAA !!!

No comments:

Post a Comment