Wednesday, October 06, 2010

MY LIFE IS TOTALLY CHANGED !!!

halooo semuaaa !! wowowowow kayaknya postingan kali ini bakal panjang !! kenapa kenapa kenapa ?? karena udah cukup lama aku gak posting sejak aku berubah status dari pelajar SMA menjadi MAHAsiswa :))
Sekarang aku jadi sibuk deh.. sibuk jadi anak kos jugaaa !! yang aku lebih sering tau jadi dirumah sekarang harus melakukan segalanya sendiri.. ternyata ada untungnya juga BAPAK ama IBU ngajarin aku hidup mandiri, jadi gak terlalu kagok deehh tp tetep aja masi kerasa beda tinggal dirumah.. Sekarang mesti lebih jago bagi waktu.. tapi tetep aja yang paling susah adalah mengatur waktu tidur !! Mana aku kalo tidur ngeboo abiisss !! Susah dah menahan nafsu kalo udah liat kasur !! bawaannya pengen tidur mulu !! YEAAAAA !! dan kasus ini harus saya tangani dalam waktu dekat, soalnya akan benar-benar mengganggu waktu belajar saya kalo gak ditangani !!

oiya akhir2 ini aku sedikit susah mengatur pola belajar aku dan ini berakibat fatal pada nilai2 kuisku !!! sempet bener2 down waktu tau hasil nilai kuis terutama PSI.. kenapaaa ?? karena bahan materi yang ada d fd aku kena virus dan alhasil aku gak bisa belajar dan parahnya pas pagi2 aku mau belajar baru tau gara2 aku sibuk mengerjakan alpro (algoritma dan pemrograman).. Alhasil aku hanya mengandalkan ingatan aku saat belajar minggu sebelumnya.. Tapi sebenernya aku ngerasa kalo nilai aku lebih bagus dari itu, karena meskipun jawaban aku gak sama persis ama yang dibuku tapi itu masih gak melenceng huhuhuh T.T andai saja bapak mau priksa lagee.. Tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur !!

pas waktu aku itu bahkan aku sempet untuk pindah jurusan !! sempet kehilangan semangat lagi kayak posting aku sebelumnya !! sempet juga kepikiran kalo menjalani apa yang bukan benar2 kita inginkan akan menjadi sedikit atau bahkan sangat lebih sulit
AHH !! bener2 ngerasa down banget deh waktu ituu !! saat kondisi-kondisi kayak gitu aku harus berjuang mencari motivasi !! >dan pada akhirnya mereka adalah motivasi terbesarku.. mereka yang membuat masalahku menjadi pendorongku.. orang yang selalu ada dan menerimaku dalam kondisi apapun.. Ya Allah, hanya karena-Mu aku mencintai mereka dengan segenap hatiku.. Hanya karena-Mu..Didalam cinta mereka aku menemukan cinta-Mu..








>
TERIMA KASIH TELAH MENGAJARIKU BANYAK HAL










Ya Allah lindungi mereka.. Jaga mereka.. Dan semoga aku tak lagi mengecewakan mereka.. Suatu saat nanti, ya suatu saat nanti aku akan membuat mereka bangga.. Mudahkan jalanku Ya Allah..




yaaa !! cukup sampai disini sepertinya dan ternyata tidak sepanjang yang aku pikirkan.. Sekarang aku telah menemukan semangatku kembali.. Aku harus lebih struggle mulai sekarang.. karena segalanya memang takkan semudah yang aku inginkan..


No comments:

Post a Comment