Tuesday, October 19, 2010

ALL ABOUT FRIENDSHIP

Hello Hello Bandung hahah !!!
oke oke malam ini tepat jam 00.00 malam saya mulai posting, dan postingan saya kali ini adalah ALL ABOUT FRIENDSHIP !! yeeeey !! lebih jelasnya akku pengen cerita tentang kehidupan persahabatan aku di Bandung lautan asmara ini !!

Kehidupan sebagai anak kos emang menuntut kita untuk memiliki teman akrab atau teman yang bener-bener temen. Temen yang bakal menerima kita, no matter what !! Exactly it's hard for me, for believing someone as a true friend.. Tapi Maha Adil Tuhan terlihat nyata disini.. Bagaimana sosok teman itu dihadirkan begitu nyata disini. Mungkin gak banyak yang tau atau bahkan sekedar mikir kalo aku sempet ngerasa desperate pas balik ke Indonesia lalu mentap di Bsndung tanpa seseorang yang bener-bener mau membantuku beradaptasi. Gimana aku ngerasa kesepian. Tapi untung saja aku bisa mengatur semua emosiku. Tapi kalo masalah kesepian pasti setiap orang pernah merasakan. Bahkan untuk kondisi sekarang pun, saat aku udah memiliki 'mereka', aku masih kadang ngrasa kesepian. Tapi tak apa, bukankah juga pada akhirnya nanyi kita akan SENDIRI ?? Jadi memang terkadang kita harus belajar dari sekarang :))

oiyyaaa postingan sekarang tulisan semua hahahahh soalnya ini lg gak bisa buat upload, mana internet belum maksimal gara2 perbaikan kemarin sihhh..

oke, kembali ke topik. Sebenarnya bukan itu inti yang ingin aku ceritakan. Eh gak tau jg deeh apa intiny, yang penting aku cm pengen cerita. Silahkan ambil intinya sendiri dari ur point of view :D

Aku jg sempet ngrasa, tapi aku ngrasa ini setelah temenku ada yg bilang ke aku sih, ada yang bilang kalo ada orang yang temenan ama kau cuman gara2 aku dr Jepang. Kalo dipikir2 iya juga sih, tp tak apalah, aku ambil positive pointnya ajaa.. Yang penting kan bagaimana aku punya banyak temen, aku tetep anggep mereka temen kok, tp teman hanya sekedar teman :)

Sebisa mungkin aku gak minta ketulusan terlebih dahulu, aku selalu berusaha memberi ketulusan untuk pertama kali, jika kau balas dengan ketulusan maka akan aku gandakan semua katulusanku. Tapi jika keterpaksaan yang kau berikan, maka aku hanya menganggapnya sebagai formalitas. Bisa saja kutarik semua ketulusanku. Lihat saja bagaimana formalitas itu suatu saat bisa terlihat begitu menyedihkan.



yang ini lanjutin kapan-kapan aja yaaaa mungkin abis UTS, soalnya bakal sibuk. Oiyyaaa mungkin aku jadi keliatan jahat gtu deh. Tapi tenang ajaaa aku akan berusaha mengontrol diri buat semua ini !! Sebisa mungkin aku berusaha gak nyakitin orang lain.. Tapi maaf aku juga manusia biasa.. Aku minta maaf untuk semuanyaaaa :))

No comments:

Post a Comment