Friday, October 29, 2010

UNTUKMU SANDARANKU

dan lagi-lagi karena waktu
aku telah mengecewakan
aku merasa sia-sia
seperi merasa terhimpit
padahal aku sendiri yang telah menghimpit

Tuhan..
beginikah nafsu yang muncul tanpa iman ?
aku berjalan seolah segalanya baik-baik saja
hingga aku menyadarinya saat Kau menegurku
aku terlalu lemah
aku terlalu menyombongkan imanku
merasa telah mampu berdiri dengan kakiku

lalu kini lagi-lagi aku menyesal
tenggelam dalam penyesalan yang telah bertubi menghantuiku
aku terlalu meremehkan kerasnya hidupku
aku terlalu meremehkan setan yang ada di setiap aliran darahku
aku lupa akan malaikat yang akan selalu mencatat perbuatanku
bahkan aku lupa akan Tuhan yang selalu ada dalam hatiku

Ya Allah Yang Maha Segalanya
Kau yang tak pernah berhenti memberiku kesempatan
ijinkan aku kembali memohon kesempatan
agar aku bisa berdiri dengan tegar
sebagai hamba yang sebenar-benarnya
aku yang lemah ini
akan selalu berusaha sekuat hatiku
aku akn mengingat-Mu dakam setiap detikku
dalam setiap nafasku
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

No comments:

Post a Comment