Thursday, June 03, 2010

Untuk seseorang yang sempat , masih dan semoga slalu aku kenal :)

Kau memang bukan siapa-siapa. Tapi aku mengenangmu sebagai barisan kata-kata. Karena semua ceritaku denganmu adalah bagian dari rangkaian AIUEO antara kau dan aku. Aku tak tau apakah kau tau atau justru tak tau dan bahkan tak mau tau. Tapi bagiku sudah cukup untuk menjadi sekedar semacam pengagum rahasiamu. Bukannya aku malu atau tak mau. Tapi aku sudah menikmati seperti ini. Karena memang aku tak menginginkan sesuatu yang lebih.
Ini hanya sesuatu yang sederhana. Aku menghargai kesederhanaan itu. Bagaimana dialog yang mengalir dan tiba-tiba berhenti. Tapi bukan itu bagian yang kusuka. Aku suka setiap rangkaian kata dan makna yang terselip di dalamnya. Dan aku akui jika aku telah jatuh cinta pada kata-kata..

No comments:

Post a Comment