Tuesday, June 08, 2010

Ditemukan di draft postingan, dan bahkan saya lupa 'dengan alasan apa' saya menuliskannya hahah

9 April 2010

Karena tak mudah bagiku untuk sekedar berkata dengan mulut terkatup dan berurai air mata. Apalagi jika aku harus duduk mengiba dan berkata 'Apa kau tau apa yang kau lakukan pada hidupku??'. Itu mungkin yang kau harapkan dariku, tapi tidak, aku tak bisa. Dan jangan memintaku untuk memulai segalanya.

Bukannya aku menyombongkan diri. Tapi aku seudah terlanjur bersembunyi di bawah bayang-bayang keberanianku. Seperti belajar menjadi seorang pengecut memang. Tapi tak apa, toh pengecut tak selamanya merugikan bukan ??



7 April 2010

aku ini manusia biasa
tidak perlu lagi kujelaskan
karena aku yakin kau pasti tau
kau pasti mengerti
tentang bagaimana itu kesedihan dan kebahagiaan

hai lihatlah
kini aku merapuh
dalam duka yang mendalam
dan kau
sepertinya kau asyik dengan duniamu

jangan berfikir aku menyalahkanmu
karena kau memang tidak salah
kita memang berbeda
setidaknya untuk ukuran siapa kau dan siapa aku

No comments:

Post a Comment