Saturday, June 05, 2010

Maaf , aku kecewa :(

Sebenarnya aku tak perlu menuliskan semua ini. Tapi terkadang hanya dengan kata-katalah aku bisa menghilangkan sedikit kepenatan otakku. Aku memang bukan siapa-siapa. Aku hanya bagian kisah yang kelak mungkin ingin kau lupakan. Tapi tidak denganku. Kau adalah 'siapa-siapa'. Karena semua orang yang pernah hadir dalam hidupku tak pernah kuanggap sebagai 'bukan siapa-siapa', apalagi kamu. Kamu yang sempat juga menjadi objek pemikiranku. Dan sekarang aku kecewa padamu. Mungkin saja harga kecewaku tak seberapa atau bahkan tak ada. Mungkin saja harga kepercayaanku hanya seperti sampah dalam keseharianmu. Ya, karena sekali lagi kujelaskan bahwa aku bukanlah siapa-siapa.

Kenapa harus aku ?? Kenapa harus didepan mataku ?? Kenapa harus kutaruhkan kepercayaanku dengan air mata. Ah, ini memang bukan tentang benar dan salah. Tapi apakah memang benar-benar berbeda sudut pandang antara kau dan aku ?? Apa kau ingin membunuhku pelan-pelan dengan setiap kenyataan yang kau berikan ??

Mungkin, ya mungkin aku akan memilih untuk menjauh. Agar aku tak kecewa. Atau bahkan agar aku bisa menjaga kepercayaanku. Agar aku tetap berada dalam duniaku. Agar aku tak lagi bermasalah dengan kepercayaan. Dan bahkan agar aku tak perlu menjaga kepercayaanku padamu. Agar kau tak perlu manyakiti aku. Agar Aku bisa menjadikan kau 'bukan siapa-siapa' dalam hidupku.

Akan kuluruskan lagi semua tujuan awalku. Mungkin Tuhan mengingatkan aku. Agar aku tak terlalu jauh melangkah. Agar aku tetap kembali pada niatan awal. Hingga waktuku tak sia-sia. Aku memang kecewa, tapi aku tak membencimu. Karena bagaimanapun kau adalH bagian dari kenanganku dan keseharianku. Maaf, jika aku harus befikir beribu kali untuk sekedar mempercayaimu lagi. Biar saja ini hanya menjadi kisah tentang aku.

No comments:

Post a Comment