Saturday, April 06, 2013

SEKILAS

Kehidupan akhir-akhir ini cenderung ada di fase biasa-biasa saja. Entah apa karena memang sudah terbiasa dengan keadaan atau memang ada kesibukan yang memang hilang. Sepertinya memang ada aktivitas yang mengendur, yang semangat dan rutiitasnya tidak seperti dulu agi. Haha apapun itu, it changes me.

Semakin kesini masaul juga semakin susah ditemuin. Tapi kalo quality time masih ada sih. Kemaren sempet nonton G.I. JOE : Retaliation. Tapi ya itu pun nyuri-nyuri waktu. Aku harus mau ditinggal 2 jam di TSM (Trans Studio Mall) buat nungguin masaul yang lagi syuro atau rapat. Akhirnya aku nunggu d j.co. 2 jam saya menunggu, alhamdulillah bawa zyrex, jadi waktu tidak terbuang percuma :)


Oiya, pengen cerita tentang Ota. My lovely little brother ini, yang emang udah gak little lagi haha kini sudah berkembang biak. Jadi sadar, belom pernah cerita tentang Ota semenjak doi pulang dari Jepang. Sekarang udah sekitar 9 bulan dia tinggal di Indonesia, awalnya susah untuk kembali ke kehidupan yang 180 derajat berbeda dengan Jepang, but he's trying his best, I guess. Dari awal yang gak bisa nyeberang jalan senciri, gak tau cara jajan di kantin, gak tau cara bergahol ala anak-anak sekitar sana, sampe gak au jenis-jenis acara tv di Indonesia, sekarang dia udah bisa mengatasi. Yeah, proud of him *prok prok prok*

Sampe akhirnya, sesuatu yang pernah terjadi, akhirnya terjadi lagi. Dulu pas kelas 5 atau 6 di Jepang sono, tangan dia sempat retak pas pemanasan pertandingan bola. Yang akhirnya harus di gips selama beberapa bulan. Dan entah aku juga kurang tau alesan detailnya, tangannya terluka lagi sekarang. Cerita dari ibu sih pas maen bola juga ceritanya. Tapi yang sekarang gak sampe retak, cuma geser. Tapi tetep aja harus di gips. Ini foto-foto ota yang sempat dikirim bapak beberapa saat lalu.


Get well soon ota kun :)

No comments:

Post a Comment