Sunday, April 07, 2013

Minggu

Hari Minggu ini masih sibuk belajar buat UTS besok pagi. Tambah lagi harus presentasi ulang salah satu mata kuliah, ah mau di koding macam apa lagi ini tugas -_-
Siang-siang ke sekre DPM (rumah kesekianku), kalo hari Minggu gini pasti sepi, mana mendung sudah mulai menggelayut. Kayaknya bakal ujan gede lagi ini. Dan tepat seperti dugaan saya, hujan pun langsung turun dengan derasnya. Cuaca dayeuhkolot memang sedang tidak bersahabat akhir-akhir ini. Persis, seperti soal-soal UTS yang susah diajak kompromi. Untung saja hati masih bersahabat *eh

ini hujan deres banget, tapi gak keliatan ya ?

Sedikit selingan, anak-anak KAMMI Edu sekarang udah bukan saya lagi yang rutin datang. Tapi masih sering kesana sih, karena gak ketemu mereka beberapa hari itu rasanya kangeeen. Mereka masih attractive dan cerewet. Ada beberapa anak yang jarang dateng, Insya Allah selesai ujian mau jemputin mereka satu persatu lagi biar pada dateng. 

Sekarang disana ada Teh Teti yang rutin ngajar, jadi saya usulkan ke pengurus yang sekarang untuk melakukan ekspansi :)) Kemaren udah survei ke kawasan radio palasari. Tempat bapak-bapak kenaan saya pas lomba antar TPA kemaren. Super sekali memang, beliau mengajar di 2 tempat TPA bersama istrinya. Karena itu saya sarankan buat kita ekspansi kesana, biar bisa bantu-bantu. Anak-anaknya disanapu lucu, pintar dan pastinya menggemaskan!

ini penampakan beberapa anaknya

No comments:

Post a Comment