Wednesday, February 29, 2012

Sore ini antara aku dan bapak


Sedikit potongan percakapan saya dan bapak sore ini :
Aku : Assalamu'alaikum
Bapak : Wa'alaikumsalam
Aku : Kenapa bapak ??
Bapak : Aku kayaknya gak bisa ke bandung lho, soalnya ada berkas yg harus diurus, jadi harus balik ke solo lagi
Aku : Hah ?? Iya gitu ?? masak iya gak ketemu sama aku sama masaul
Bapak : ya mungkin kalo sempet kesitu jumat baru dari solo, paling jumat malem nyampe bandung trus sabtu sore udah berangkat lagi
Aku : yaaah, yaudah deh
Bapak : ntar coba cari penerbangan yang lebih awal deh biar lebih cepet ke bandungnya
Aku : Oke deh
Bapak : Yaudah ya. Assalamu'alaikum
Aku : Wa'alaikumsalam

Begitulah sedikit cuplikan percakapan sore tadi. Sedikit kecewa memang. Karena kondisi saya sekarang memang sedang membutuhkan ayah saya untuk sekedar duduk dan mengobrol :) Mungkin saya memang sedang butuh semacam 'suntikan semangat'. Karena, saya mulai lelah berjuang di jalan ini. Tapi Insya Allah saya tidak akan patah. Perjuangan ini hanya akan berhenti ketika kaki sudah menginjakkan surga-Nya. Usia yang dianugerahkan Allah kepada saya sepertinya belom maksimal saya manfaatkan. Saya masih saja berkutat dengan bagaimana menyelamatkan diri dari kefanaan dunia, sedangkan pada kenyataannya banyak yang harus diperjuangkan di bumi Allah ini. Bapak, terima kasih telah mengajarkan saya banyak hal :)) 



No comments:

Post a Comment