Tuesday, March 06, 2012

Every child is special :)

Anak kecil memiliki kebebasan, baik dalam berfikir maupun bertindak. Mereka tidak terikat dan tidak pernah ragu untuk menjadi dirnya sendiri. Mereka memiliki cara sendiri untuk berekspresi, entah itu dengan menangis, merengek, berteriak-teriak, atau bahkan mengganggu orang di sekitarnya. Mereka adalah karunia Tuhan yang harus dijaga. Bagaimana mereka nanti, tergantung bagaimana kita m
ewarnai mereka :)

g" width="320" />

Aku memang suka pada anak kecil, alasan pastinya aku pun tak tahu. Mungkin karena aku suka melihat kebebasan mereka. Mungkin aku suka melihat kepolosan mereka. Atau bahkan mungkin karena aku iri pada mereka dan aku merindukan masa kecilku :')

Kecintaan pada anak kecil ini pun memang sudah terlihat saat aku masih kecil *loh. Pokoknya dari dulu aku memang excited dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan bayi :)) Sampe akhirnya pas di tokyo, muncullah kedekatanku dengan anak-anak kelas 1 SD di SRIT. Pengen ngepost fotonya, tapi lupa taro dimana. Next time insya Alah deh di post :))

Lalu akhirnya sekarang setelah bergabung di KAMMI akhirnya saya kembali berinteraksi dengan anak-anak. Dan subhanallah, disini tantangannya lebih berat, karena aku benar-benar merasakan bagaimana kebebasan seorang anak kecil :) Susah sih iya, apalagi ketika mereka dengan asyiknya berteriak-teriak, lari kesana kemari, susah disuruh diem dan hal 'unik' lain sebagainya. Tapi balik lagi "Every child is an artist" :)
Mungkin mereka alasan kuatku untuk bertahan, untuk tetap ada dijalan ini :') Mereka mengajarkanku banyak hal, tentang kesabaran, pengorbanan, kasih sayang, kebebasan dan kekuatan. Mereka membuat hidupku terasa berarti, membuatku merasa memiliki posisi dan dihargai. Bahkan saat aku terpuruk aku akan selalu punya mereka yang selalu menyayangiku dan menunggu di setiap sore :) 


I Love you cause Allah :') 
Bismillah semoga kalian semua bisa tumbuh menjadi anak yang shaleh dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama :)








No comments:

Post a Comment