Friday, September 17, 2010

Road to Bandung !!

Woi woi woi
Akhirnya aku kehabisan liburan !! Tapi kenyataannya adalah I need more holiday !! Yaaa.. Bener-bener butuh karena liburan aku kali ini memang persis bukan sebuah liburan. Dan gara2nya adalah mas aul masuk RS justru di puncak-puncak liburan dan pas lebaran. Kalo soal ini mungkin bisa diceritain laen waktu..

yak, yg pengen aku critain sekarang adalah aku lagi terduduk kepanasan disebuah gerbong kereta Lodaya menuju Bandung. Menuju tempat perantauan. Menuju tempat aku menimba ilmu. Menuju tempat peraduan masa depanku !!
Dan parahnya dari tadi tuh udaranya gak bersahabat sama sekali. Sumpah panas BANGET !! Ini badan rasanya udah minta dimandiin. Pengen dah tiba-tiba keguyur air dingin hueheheh.

Berangkat bareng mas aul, risa, isma ama miri. Mas aul tau dah didepan lg ngapaen. Si risa ama miri udah tidur lelap dalam mimpi masing-masing. Si isma komat-kamit dengerin lagu. Dan saya ??!! Apa yg saya lakukan ??!! dari tadi cuman muter2 brubah posisi nyari posisi yg enak, dan akhirnya karna gak tau harus ngapain, aku milih buat posting sambil membunuh waktu hehew..

Kalo dtiket sih tulisannya jam 5 ntar nyampe bandung. Semoga aja on time deh. Oiya, ada 1 kabar buruk. Kunci kosan aku ketinggalan dirumah !! Yak, itulah salah satu contoh kebodohan dan keteledoran aku !! Jangan ditiru yak !! Semoga aja ibu kost punya kunci cadangan. Kalo gak brarti terpaksa nginep kosan mas aul. Doakan yaaak !! Doain jg nyampe Bandung dgn selamat dan sukses segala sesuatu disananya.. Amiin ya rabbal alamiiin..

No comments:

Post a Comment