Monday, May 24, 2010

MU vs Inggris

Hari minggu kemarin bapak nitip ke ibu buat beliin baju bola di indo, karena emang harga baju bola disini bisa dibilang mahal. Apalagi untuk seukuran ota yang masih belum berpenghasilan atau parasit ke orang tua. Lalu aku kepikiran buat beli baju Inggris, soalnya buat piala dunia nanti aku bakal dukung Inggris Dan aku belum punya seragamnya. Ditambah lagi kata mamat bakal ada acara nonton bareng dan kita mesti pakai seragam tim yang kita dukung. Lalu aku pun bilang ke bapak

"bapak bilang ibu dong, aku nitip seragam inggris "

setelah itu tau2 ibu bls

"kok Uzi jd pindah inggris ?? Emang MU udah keyok??"

GUBRAK !!! Emang pengetahuan ibu tentang bola amat sangat minim, tp gak nyangka ternyata seminim itu ..
Abis itu aku langsung telpon ibu Dan jelasin apa perbedaan MU Dan inggris trus apa hubungannya ama Rooney..

No comments:

Post a Comment