Wednesday, May 26, 2010

DALASAURUS

Hari ini anak2 dalasaurus ( dua belas ipa satu smansakra ) ngadain acara perpisahan di sun garden. Hahah Dan dengar2 acaranya sangat menyenangkan. Bukannya aku iri, tp aku sedikit kecewa jika mengingat bahwa Aku 'seharusnya' Ada diantara mereka. Bukannya Aku tak bahagia disini, tp aku hanya sekedar ingin berada diantara mereka. Bukankah bagaimanapun Aku pernah melewatkan satu tahun didalamnya ?? Pernah terlibat dalam canda tawa, dalam duka lara bahkan semua Hal yang terjadi dalam persahabatan itu. Dan kini AKU RINDU..

Semoga saja kelak suatu saat nanti kita bisa berbagi rindu.. Dan bagaimanapun kalian adalah bagian dari masa putih abu-abu yang slalu aku banggakan.. Jadilah dalasaurus yang hebat.. Dalasaurus yang tak pernah saling melupakan.. Love u dalasaurus :)

No comments:

Post a Comment