Tuesday, May 18, 2010

I'm getting older

ya, 18 mei utk usia ke 18. Ternyata waktu cepat sekali berlalu.
Tak terasa udah 18 taun lamanya Aku menjalani rutinitas kehidupan.
Allah telah memberikan banyak Hal, Dan semoga saja Aku tak pernah
lupa untuk bersyukur.

Taun ke 18 ini Aku akn memulai kehidupan sebagai anak kos.
Ya, Aku harus bisa lebih dewasa dalam menghadapi hidup.
Dan akhir2 ini Aku belajar banyak hal, misal :

Ibu pulang ke Indonesia Dan karena itu Aku belajar ngurusin ota.
Ternyata rutinitas ini menyenangkan meski kadang ngrasa terkekang.

Banyak masalah yang muncul, tapi semua ngebuat Aku jd tambah
dewasa Dan berfikir sebelum bertindak.

Banyak deh pokoknya.. Tp gak tau kenapa akhir2 ini jadi sering gak
mood heheh. Karena perubahan musim kaleee heheh. Maaf2 Aja yang
pernah kena pelampiasan khususnya buat ota ku sayang hahah.
Tp jujur sebenernya Aku sendiri yang susah ngatur mood. Gomenne...

Oiya, sekarang lg pengen Bantu orang. Mungkin selama 18 taun Aku
hidup Di dunia, saat ini adalah titik klimaks Dari semangat menolongku,
tp semoga saja ntar2 jg bs makin meningkat. Selain itu lg Ada misi
terselubung selama sisa waktuku Di jepang. Bismillahirrahmanirrahiiim..
Semoga Allah melapangkan jalan :)

Aku tinggal bentar lagi tinggal Di jepang. maybe just for the next 2 months.
Dan artinya bakal kepisah ama temen2. Huh, I hate this part. Tp mau gimana
lagi, aku sudah memilih. Mungkin ke jepang Cuna buat liburan. Semoga aja
impian Aku ( Dan mas aul ) buat sekolah Di jepang dengan jalan yang kita
inginkan dapat tercapai..

Oiya, makasih yaa buat yang udah ngucapin :)
buat mas aul yang super duper cuek hohoh masi muda udah pikun
buat ibu cepetan balik

wish all the best in my 18 :)

2 comments: