Friday, October 30, 2009

SAKIT HATI (judulnya tidak saya edit)

hahah nemu lagi di draft, ini tuh udah lamaaaaaaa banget banget banget.. Tapi aku inget banget detail peristiwanya.. Sayangnya cerita ini belum kelar dan aku males nglanjutin.. Gomenneeeee....




Kali ini saya ingin sedikit menceritakan tentang pertanyaan yang ditanyakan oleh salah seorang teman saya tadi saat di sekolah. Sebuah pertanyaan yang tak akan pernah terfikirkan akan keluar dari mulut teman saya itu. yah.. karena sifatnya yang konyol dan pertanyaan itu muncul secara tiba-tiba tanpa ada masalah sebelumnya. sebuah pertanyaan sederhana yang muncul dalam obrolan kami.




A : "Hari yang cerah nanana.."


B,C,D,E hanya diam


A : "gue mau nanya ama lo ya, gue tanya karna gue emang gag tau. Gue serius nih,. Lo lo pada jawab yaa.. Kenapa sakit hati itu lebih sakit daripada sakit fisik ?? kenapa kalau sakit hati itu gag enak banget.. mau makan gag enak, tidur susah, ngeliat hari cerah kaya gag cerah. pokoknya beda banget deh ama sakit fisik. kalau sakit fisik kan bisa ilang kalau lukanya hilang. Tapi ini kalau sakit hati ??!! kadang mungkin bisa lupa, tapi kalau inget lagi ?? aduh, bener2 sakit..."


B : "itu kan cuma pemikiran lo aja men.. kita tuh mesti berfikir positif.."

A : "Iya tapi gimana, soalnya itu tuh bener2 sakit.."



No comments:

Post a Comment