Thursday, October 08, 2009

AKU KECEWA..

Maaf.. sebenarnya untuk kali ini aku gag mau mengalah..tapi mau bagaimana lagi..mereka memintaku dan mau tak mau, aku harus mau..hanya saja aku merasa amat sangat kecewa...

apakah yang sebenarnya terjadi ?? ikhlas memang susah. Atau aku saja yang salah mengartikan ?? Apakah sebenarnya aku memang benar-benar telah kalah ?? Terkadang memang sulit mengartikan antara mengalah ataukah kalah..
Tapi untuk saat ini benar-benar menyakitkan rasanya.. karna aku benar-benar tahu apa yang terjadi dan aku tak bisa berbuat apa-apa untuk mimpi yang telah sempat aku rangkai sendiri...

Mungkin dalam suatu hal lain aku telah melakukan kesalahan dan sebagai gantinya aku harus membayarnya dengan hal ini.
Aku sudah mencoba untuk membiarkan dan melupakan semua yang sebenarnya terjadi bahkan mungkin yang aku lakukan sudah lebih dari mencoba. Aku menganggap aku memang benar-benar kalah, aku memang tidak pantas dan aku tidaklah lebih baik. Tapi dalam suatu saat tertentu, apa yang sebenarnya terjadi akan terbesit secara tiba-tiba dalam anganku. Seperti sebuah video yang berputar secara otomatis dalam otakku.
Dan saat itu yang bisa aku lakukan hanyalah seperti orang lain yang merasakan sebuah kekecewaan yang dalam..

Aku benci saat-saat seperti itu. Apakah aku salah jika aku kecewa ?? Apakah aku salah menginginkan apa yang seharusnya aku dapatkan ?? Pertanyaan-pertanyaan itu hanya mengalir tanpa sebuah jawaban, karena aku memang tak pernah mempertanyakan pada siapapun.. Apapun yang aku lakukan mungkin hanya nol besar yang aku dapatkan. Dan jika aku benar-benar mencoba memperjuangkan, mungkin aku hanya semakin merasakan sebuah kekecewaan yang dalam...

Aku benci.. aku tak tahu harus kepada siapa aku tujukan benci ini.. otakku terlalu dangkal untuk memahami masalah ini.. tapi selebihnya aku tahu, aku benci dengan kekuasaan.. Yaa.. dan yang lainnya akan aku simpan sendiri dan semoga saja tak ada yang tahu..

Semoga saja ini hanya masalah waktu. . dan semoga aku tak menyimpannya sebagai sebuah dendam.. Tapi maaf jika untuk kali ini tak akan mudah bagiku untuk memaafkan.. Aku hanyalah manusia biasa dan sekarang aku benar-benar kecewa...

No comments:

Post a Comment