Thursday, October 15, 2009

hanyasebuahtulisantakberharga

aku pun kini sedang meratapi nasib
bukan karena sebuah kisah cinta yang tak berujung
bukan pula karena aku hidup dalam kemiskinan dan kemelaratan yang menghimpit

aku hanya merasa bahwa hidupku ini terlalu sia-sia
waktu yang berlalu bergulir begitu saja
hingga tiap masa yang berlalu semakin dalam kusesali

tapi sesalku tidaklah bertahan lama
hanya muncul sekejap dan hilang ditelan keterlenaanku

apakah ini yang disebut manusia ???
atau mungkin aku tak layak disebut manusia dengan pikiran yang jalang ini ???

aku merasa cukup menderita dengan keterbatasan yang kumiliki
apalagi dengan ratapan-ratapan bodoh seperti ini
karena itu bukanlah suatu kesalahan jika semakin lama aku merasa muak dengan diriku sendiri

No comments:

Post a Comment