Wednesday, January 05, 2011

Satu Bulan -___-



Oke hari ini adalah UAS terakhirku dan semoga usahaku membuahkan hasil.. Oiya, sejauh ini hasil yang udah keluar ALHAMDULILLAH cukup membahagiakan... Thanks for my everything, ALLAH swt :))

oiya, seharian tadi jalan, tapi status saya cuma nganterin. Tapi kayaknya aku terlalu capek untuk cerita. Ngantuk pula, besok2 saja yaa kawan2 hueheheh

Dan yang mau aku kasi tau, tadi abis jalan onlen skype sama ibu, dan inilah percakapannya, seperti biasa, langsung translate basa indonesia sajaa yaaaa

Aku : 'Jadinya aku pulang ke karanganyar jumat malem. Gak jadi bareng mbak Ayud ama mbak Atik'

Ibu : 'ouh yaudah. Ntar ke solo dulu yaa, langsung ketempat mbah solo trus ziarah ke makam Mbah Dul'

A : 'Iyaaa'

I : 'Jangan langsung ke karanganyar, nginep dulu lah di solo 2 atau 3 hari.'

A : 'iyaa. Lagian aku lama kok di sana. Sampe awal Februari. Sekitar sebulanan lah'

I : 'Hah ?? lama banget ?? Tau gitu kan ke sini sekalian..'

A : 'huaaaaaaa maaaauuuuuuuu !!!! '

I : 'Nah dulu bilangnya cuma libur 2 minggu ??'

A : 'Iyaaa waktu itu kan aku belom tau :( Salah info akunya '

I : 'Yaudah ntar musim panas ajalah. Musim dinginnya kapan-kapan'

Andai sejak awal aku tau kalo bakal libur sebulan. Tapi tak apalah, untuk sekarang emang aku lagi pengen balik ke karanganyar. Dan ada banyak hal yang harus aku lakukan dan selesaikan liburan kali ini.

oiya, ini foto bapak ibu ama ota pas lagi di Fuji. Ya Tuhaaan aku pengeeeeeeen hahahahhah


fujiyama yang cantiiiikk :)


snow along the street

ih ih mesranyaaaa hahahah

ini dia jagoan sayaaaa

wah wah si Ota udah bener-bener gede

kalo dulu pas kayak gini tuh pasti aku yg motoin. Ini siapa yaa yg motoin ??

semoga musim dingin taun depan, personil foto ini menjadi 5 orang Amiiiiin :)

No comments:

Post a Comment