Friday, January 14, 2011

HOLD ON :)

MINASAN OHAYOU GOZAIMASU :D
HAPPY SATURDAY :) HAVE A NICE WEEKEND :)

Kali ini pengen sedikit cerita tentang lagu hold on punya michael buble. I love this song so much :)) Kenapa aku suka banget lagu ini ?? Pertama adalah lagu ini enak didenger, apalagi suara si buble yang bikin gila hahahah. Aduh bener deh, bisa klepek-klepek kalo dinyanyiin ini ama si buble (ngarep banget dah wkwkwk).

Trus alesan kedua adalah karena pas di Jepang, lagu ini adalah lagu yang amat sangat sering aku dengerin. Apalagi kalo lagi jalan sendiri. Entah udah berapa puluh kali atau bahkan beratus kali lagu ini aku dengerin sambil berimajinasi dan mikirin banyak hal. Jadi kalo pas dengerin lagu ini jadi kebayang semua hal yang aku lakuin disana. Oh Tuhaaaan, jadi kayak nostalgia gitu deh kalo dengerin. Maka itu aku gak pernah bosen dengerin lagu itu sampai detik ini. Yang paling sering kebayang itu pas aku lagi jalan di sebuahtempatyangakurahasiakan yang jadi tempat favoritku kalo lagi sendiri.

Dan alesan terakhirku adalah aku sangat berharap kalo lagu ini akan jadi wedding song aku kelak. Buset dah jauh banget aku mikirnya. Tapi kalo dipikir-pikir juga gak jauh-jauh banget sih. kan aku udah 18 taun dan taun ini akan jadi 19. Mungkin udah gak lama lagi aku bakal mencapai tahapan baru dalam hidupku hahahahhhahah. Temenku juga si Fanny ikut gila juga gara-gara ini lagu. Tapi dia emeng udah gila duluan sihh hahahah. Oiya aku ngarep nih ntar calon pemimpin hidupku bakal nyanyiin lagu itu buat aku wkwkwkkw. ADuh ngebayangin aja klepek-klepek apalagi kalo beneran yak ?? Ah tauh ah gelaaaap :D

eh eh aku pake modem sekarang. Dari kemaren videomya gak bisa di uploas. Next time aja yaaa kalo pas pake speedy dirumah baru aku upload.

SELAMAT MELANJUTKAN LIBURAN :) OIYA, SELAMAT JUGA ATAS HASIL UAS SAUDARA2 SEKALIAN SEMUANYA :) SEMOGA MEMUASKAN :)

No comments:

Post a Comment