Wednesday, March 06, 2013

Maret

It's been a long time, hampir 4 bulan gak ngepost. Bukan karena gak ada inspirasi atau cerita-cerita sampah yang bisa diceritain. Banyak sekali malah. Apalagi mulai akhir tahun lalu, banyak masa-masa sulit yang membuat 'naik turun' nya hidup jadi lebih terasa. 

Banyak hal baru yang aku alami, yang mungkin saja sedikit banyak sudah membuat perubahan ada pola berfikirku. Tapi tak banyak yang berubah dalam hidup, kadang sedikit membaik, kadang sedikit memburuk. Bahkan taun ini, aku lupa membuat resolusi. Sebagai pembelaan, aku pake istilah 'lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali', resolusi pun tersusun sudah, meski terlambat.

Sekarang udah hampir pertengahan semester 6, bentar lagi UTS. Tingkat (hampir) akhir, kuliah banyak yang kosong. Mungkin kita dituntut untuk bisa belajar sendiri. Yeah, sometimes it works. Tapi makin banyak yang kosong, ada dampak positif negatifnya juga. Positifnya, I have more time to do my stuff, nulis, baca buku dan ngerjain project diluar kuliah yang penat. Negatifnya, sering banget muncul pertanyaan gak jelas yang mempertanyakan tentang masa depan dan jalan yang aku ambil sekarang. Kadang bisa membuat semangat 45, kadang bisa membuat down banget, kayak ngerasa udah salah milih jalan hidup. Haha, beginilah manusia !

Oke, apapun itu, sebagai manusia kapasitasku hanya melakukan yang terbaik. Masalah hasilnya, biarlah itu menjadi rahasia Allah. Semoga taun ini menjadi lebih produktif dan mimpi-mimpi yang belum terealisasi dapat  terealisasi.

No comments:

Post a Comment