Friday, August 24, 2012

REUNI - Aku, Kamu dan Jalan Hidup Kita

Dahulu, kita menghabiskan waktu bersama. Menjalani hari demi hari, dalam 3 tahun yang begitu cepat berlalu. Dalam pertengkaran, tawa, canda, suka dan duka. Kita habiskan waktu kita sebagai remaja labil. Yang tanpa kita sadari, semua itu akan menjadi suatu yang akan kita kenang suatu saat nanti. Dan kini, kita menjadi saksi bagaimana kenangan itu benar-benar ada.

Dalam beberapa jam yang singkat. Kita 'mencoba kembali' untuk mengenal. Menghilangkan canggung dan kaku yang terbangun menutupi tembok-tembok jarak yang mulai terbentuk semenjak kita tak pernah memakai putih-biru dongker lagi. Lalu kita mulai berkisah. Bukan lagi tentang hidup yang unyu-unyu. Ini memang tentang jalan hidup kita yang memang (sudah) berbeda.

Sungguh sudah banyak yang berubah. Aku dan kamu sudah tumbuh dewasa. Sudah tak ada lagi senyum malu-malu. Pembicaraan pun sudah tak lagi sama. Kita sekarang harus memikirkan masa depan. Kita harus memikirkan bagaimana menaklukan hidup kita masing-masing.

Apapun yang kita lakukan sekarang dan dimanapun kita berada, tulus kuharap keberhasilan di jalan kita masing-masing, Untuk yang masih mengejar impiannya, semoga Tuhan melancarkan jalanmu. Untuk yang belom  tercapai mimpinya, tenang saja, bukankah Tuhan yang lebih tau apa yang terbaik untuk hidupmu ? :)

Selamat berjuang kawan. Sampai bertemu di tahun-tahun berikutnya. Tentunya pada sebuah pertemuan indah dimana kita bisa kembali berbagi tentang perjalanan hidup kita.

-Memori Buka Bersama SMP-

2 comments:

  1. terharu sekali akan tulisanmu, tiba2 mataku berkaca-kaca, mksih atas persahabatan ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 yan :)
      semoga persahabatan ini tetap begini adanya di tahun berikutny.
      Selamat datang masa depan :)

      Delete