Sunday, June 19, 2011

solo :)

ASSALAMU'ALAIKUM EVERYONE
woooooowww saya sudah lama tidak posting. Dan selama ini sudah banyak hal yang sudah saya lewati. Entah kenapa ada banyak hal yang setiap pengen saya critain di blog, pasti ada aja halangan dan rintangannya *ngelesss =))

okaay meskipun saya lama gak ngepost, bukan berarti saya tidak aktif di dunia maya :) okee sebagai info, akhir-akhir ini saya lebih aktif di tumblr. Kalo dulu kerjaan di tumblr cuma reblog tumblr orang, sekarang udah sering cerita2, udah jadi diary kedua saya setelah blog saya yg satu ini. Ayo2 liat2 tumblr sayaa yaaaaaak :P


oiyaaa, sekarang saya lg di solo, tapi belum di karanganyar, besok Insya Allah ke Kaanganyar. Ini juga bakal libur 3 bulan. Aduh2 jadi kangen sama temen2 kampus huehehehh :D

ah libur 3 bulan gak boleh disia2in. Alhamdulillah udah ada tugas dari KAMMI, jadi udah ada sedikit schedule buat liburan. Bismillah semoga target liburan saya bisa tercapai.

ALLAH Yang Maha Baik hanya pada-Mu aku bersandar :))

No comments:

Post a Comment