Wednesday, April 13, 2011

halohha

Yeeeeeeeeyyyyyyy halooohhhhaaaa :) :)
oke oke I'm back !!!
hahahah aku jarang onlen akhir2 ini. Tapi kalo nulis jalaan teruusss :D Never ending writing lah !! tapi ini file2nya berserakan di lazy ku tercinta. Semoga bisa cepat-cepat ada waktu untuk membereskan.

Mulai dari awal, dari abis kelar UTS. 2 atau 3 hari setelah UTS terakhir nilai keluar. Dan nilai saya alhamdulillah lumayan meski justru jelek di Fisika dan Pengantar Ilmu Ekonomi. Nilai fisika yang paling bikin shock. Tapi alhamdulillah untuk sekarang mental saya sudah lebih siap heheh. Ini sedikit potongan percakapan saya dengan masaul.

Aku : mas nilai fisikaku jelek
masaul : berapa ??
aku : **
masaul : hahahhaha trus nangis kayak kalkulus dulu ??
aku : enggaak yaa. Udah bikin komitmen dari awal sama diri sendiri. Menyesal bolehlah sebentar, tapi selanjutnya adalah introspeksi.

aiiiihh sok dewasa sekali kata-kata saya heheheh
Oke sekarang saya ngerasa lebih nyaman. Ternyata kekuatan 'ikhlas' itu memang terasa. Semuanya jadi terasa lebih mudah. Ini juga saya masih dalam tahap belajar.

Oiyaa, akhir2 ini saya sibuk di KAMMI. Kemaren habis acara pemagangan, trus bentar lagi DM, trus lanjut muskom. Doakan semuanya lancar yaa :) Oiyaa, kemaren ada recruitment acara JAV gitu, semacem festival musik jepang gtu. It sounds interesting, tapi saya gak jadi ikut. Sempet dilema juga, tapi setelah nanya sana sini konsultasi sana sini, akhirnya putusan saya pun tetep konsen di KAMMI dulu. Moga-moga deh ntar ada kesempatan lain amiin amiin

Hari ini dateng Forum Group Discussion. Seneng deh bisa dengerin gimana orang-orang punya cara sendiri dalam menyampaikan cara berfikirnya. Jadi bisa belajar.

Okelah sudah malam. Sudah duluu yaa

No comments:

Post a Comment