Saturday, November 27, 2010

BUTUH MESIN WAKTU SECEPATNYAAA !!

HAPPY SUNDAY EVERYONE !!
yeeeey this is sunday and it means FUNDAY :)

memang hari ini aku lagi gak ada kegiatan, atau mungkin secara kasarnya aku memilih untuk membetalkan semua kegiatan. Kenapa ?? Karena hari ini aku mau nyuci baju dan ngepel kamar.. YES !! THAT'S WHAT I HAVE TO DO !!

oke, balik kejudul kenapa aku butuh mesin waktu. Dan alasannya adalah karena aku kangen HARU NATSU AKI FUYU !! yaa.. aku pengen ngrasain 4 musim lagi !! SUMPAH KANGEN SEKALEEE !!! atau kayak yg pernah dibilang orang

mungkin kalo kangen itu dibayar, saya sudah menjadi seorang milyarde


do you get my point ??

kemaren malem bapak balik Jepang setelah acara di Mataram, dan faktanya adalah aku gak bisa ketemu gara-gara bapak gak bisa mampir Bandung :(
and its mean SEE YOUU IN SUMMER NEXT YEAR DAD !!
Kalo ibu ama ota masih di solo, tapi cuma ampe besok sabtu. Tapi alhamdulillah selasa malem aku bisa balik ke Solo :)

Lalu kemaren sempet chat ama mamat and ebill. And they asked me the same question

LO GAK LIBURAN KE JEPANG ZII ??!!

dan kayaknya summer bulan juni aku baru bisa ke jepang, tapi tak apalah, udah bisa liburan ke jepang aja aku bersyukur kok hueheheheh :D
tapi yang gak nahan kangennya itu looooohhhh. Kangennya banyak sekaleeee. Mungkin kalo dirinci seperti ini :
1. sepedaan malem2 (i had a beautiful moment especially with Nadilla chan)
2. ka koen malem2 atopun siang2 atopun sore2 (aduh kalo ini banyak bangeeeeet kenangannya)
3. naek kereta kemana2
4. jalan dari meguro eki (sendiri atopun bareng2)
5. pulang tengah malem
6. nglayap sendiri kemana2
7. naek ke roof
8. jalan ke tempat favoritku (hahah, i keep it for a secret)
9. ke shibuya, harajuku, odaiba
10. ke fujikyu, disney, tokyo dome
11. tertibnya, bersihnya, amannya
12. laennya yg gak bisa disebutin :(

dan sekarang cukup jelas kenapa SAYA BUTUH MESIN WAKTU SECEPATNYA!!!

No comments:

Post a Comment